Kakek Ini Meninggal di Losmen Sinabung Medan, Ditemukan Obat Kuat di Dekat Jasad

Sabtu, 7 September 2019 22:03 Reporter : Yan Muhardiansyah
Kakek Ini Meninggal di Losmen Sinabung Medan, Ditemukan Obat Kuat di Dekat Jasad Pria Tua Tewas di Losmen Sinabung. ©2019 Merdeka.com/Yan Muhardiansyah

Merdeka.com - Tjioe Jit Tjiong Adi (72), ditemukan meninggal dunia di Losmen Sinabung, Jalan Rupat, Medan, Sabtu (7/9). Dia diduga mengalami serangan jantung.

Polisi menemukan pil diduga obat kuat di sekitar jasad Tjioe. "Namun kita belum bisa memastikan korban tewas akibat menenggak obat sejenis atau tidak," kata Panit l Polsek Medan Timur, Ipda Bambang Wahid.

Sebelum meninggal dunia, Tjioe memesan teh manis kepada Sumiati (50), pedagang makanan di losmen. Belum sempat menghabiskan minuman, dia masuk kamar.

Tjioe kemudian meminta Sumiati untuk memijatnya. Saat itulah perempuan ini melihatnya dia sempoyongan dan kejang-kejang.

"Saya langsung meminta pertolongan dengan warga sekitar," beber Sumiati.

Meninggalnya Tjioe kemudian dilaporkan ke polisi. Setelah olah TKP, jasadnya dibawa ke RS Bhayangkara Medan.

Bambang menjelaskan, berdasarkan pemeriksaan sementara yang dilakukan tim Inafis, korban diduga meninggal akibat terkena serangan jantung. Tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuhnya.

Polisi masih mencari kerabat Tjioe. Pada identitasnya memang disebutkan pria itu beralamat di Jalan Timah Putih, Medan Area, namun petugas belum menemukannya.

"Setelah dicek, alamat tersebut sudah tak ada," ucap Bambang. [gil]

Topik berita Terkait:
  1. Tewas Overdosis
  2. Medan
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini