Jabat Kepala BNN, Heru Winarko resmi naik pangkat jadi Komjen

Rabu, 4 April 2018 09:46 Reporter : Merdeka
Jabat Kepala BNN, Heru Winarko resmi naik pangkat jadi Komjen Kenaikan pangkat Kepala BNN. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Kapolri Jenderal Tito Karnavian memimpin upacara kenaikan pangkat 10 perwira tinggi Polri di Rupatama Mabes Polri, Rabu (4/4). Salah satunya Kepala badan Narkotika Nasional (BNN) Heru Winarko.

Bintang di pundak Heru kini bertambah satu. Dengan begitu, Heru yang sebelumnya berpangkat Irjen kini menjadi Komjen.

Selain Heru, ada tiga perwira Polri yang menerima kenaikan pangkat dari Brigjen ke Irjen. Mereka adalah Kapolda Maluku Irjen Andap Budi Revianto, Deputi II bidang Penindakan dan Pembinaan Kemampuan BNPT Irjen Budiono Sandi, dan Pati Baintelkam Polri dengan penugasan pada BIN Irjen Agung Setya Imam Efendi.

Kemudian enam perwira lainnya naik pangkat satu tingkat dari Kombes ke Brigjen. Mulai dari Brigjen Agung Suryatno, Kabid Bingadik Sespim Lemdiklat Polri Brigjen Ibnu Isticha, Danpaspelopor Korbrimob Polri Brigjen Verdianto Iskandar Bitticaca, Wakapolda Jateng Brigjen Ahmad Luthfi, Dirresnarkoba Polda Kaltim Brigjen Kris Erlangga Aji Widjaya, dan Dirtipidsiber Bareskrim Polri Brigjen Albertus Rachmad Wibowo.

Upacara itu turut dihadiri oleh Wakapolri Komjen Syafruddin, Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto, dan Karo Penmas Polri Brigjen M Iqbal.

Reporter: Nanda Perdana Putra

Sumber: Liputan6.com [gil]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini