Jabat Dirreskrimum Polda Metro, Suyudi Janji Dalami Kasus Novel Baswedan dan Akseyna

Rabu, 3 Juli 2019 15:50 Reporter : Ronald
Jabat Dirreskrimum Polda Metro, Suyudi Janji Dalami Kasus Novel Baswedan dan Akseyna Kombes Suyudi Ario Seto. ©2017 Merdeka.com/Ronald Chaniago

Merdeka.com - Kombes Suyudi Ario Seto resmi menjabat sebagai Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Dirinya menggantikan Royce Roycke Harry Langie yang kini telah menjadi Brigjen. Pelantikan ini telah dilakukan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono di Mapolda Metro Jaya pagi tadi.

Suyudi mengatakan, ia akan melanjutkan kerja dari Roycke. Menurutnya, kerja Roycke sudah sangat baik dan terlihat saat memimpin Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

"Saya rasa sudah berjalan baik dan kita akan mengadakan konsolidasi dulu ke dalam sambil mendalami kasus-kasus yang sedang ditangani," kata Suyudi di Mapolda Metro Jaya, Rabu (3/7).

Suyudi yang pernah menjabat sebagai Kapolres Jakarta Pusat dan Analis Kebijakan (Anjak) Madya Bidang Pidana Umum Bareskrim Polri menegaskan, akan menuntaskan seluruh kasus yang belum terselesaikan.

Termasuk kasus penyiraman air keras kepada Novel Baswedan dan kematian Mahasiswa Universitas Indonesia (UI), Depok, Jawa Barat bernama Akseyna Ahad Dori.

"Iya, semua kita tangani," kata Suyudi.

Kendati demikian, ia mengaku akan mengumpulkan seluruh anak buahnya untuk melanjutkan langkah Roycke.

"Kita mau konsolidasi dulu. (Di tangan pak Dir semua kasus tuntas) InsyaAllah," pungkasnya. [ded]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini