Hendak Bekerja, Icah Tewas Tertabrak Sepeda Motor

Sabtu, 14 September 2019 01:05 Reporter : Kirom
Hendak Bekerja, Icah Tewas Tertabrak Sepeda Motor Ilustrasi Kecelakaan. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Nasib nahas dialami asisten rumah tangga Icah (65) yang tewas usai tertabrak sepeda motor di Jalan Raya Jombang, Jumat (13/9). Selain korban, pengendara sepeda motor yang menabrak korban juga mengalami luka-luka di bagian wajah.

Kasat Lantas Polresta Tangsel, AKP Lalu Hedwin Anggara mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut, terjadi saat pengendara sepeda motor Honda Supra X B-6707-WHR yang dikendarai oleh Suryadi melaju dari arah Ciputat menuju Jombang.

Saat berada di Jalan Raya Jombang, tepatnya depan perumahan Villa Jombang Baru, Icah yang merupakan warga Ciputat, Kota Tangerang Selatan, hendak menyeberang jalan dan tertabrak sepeda motor yang dikendarai Suryadi.

"Dugaan sementara karena pengendara sepeda motor kurang konsentrasi sehingga menabrak pejalan kaki yang mengakibatkan pejalan kaki mengalami cidera kepala berat. Info terakhir luka di kepala," kata Hedwin, Jumat (13/9).

Akibat kejadian itu, pejalan kaki meninggal dunia, sementara pengendara sepeda motor mengalami luka-luka disekitar wajah. Dari tempat kejadian Polisi mengamankan satu unit kendaraan roda dua B-6707-WHR berikut STNK. [fik]

Topik berita Terkait:
  1. Kecelakaan
  2. Tangerang
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini