Foto anak SD ciuman di tengah banjir dihujat netizen

Rabu, 25 Februari 2015 12:18 Reporter : Mustiana Lestari
Foto anak SD ciuman di tengah banjir dihujat netizen anak sd pacaran. ©youtube

Merdeka.com - Perilaku anak SD kembali menjadi perbincangan di media sosial. Kali ini seseorang mengunggah foto yang diduga anak SD saat tengah berciuman di tengah banjir. Foto itu diunggah seseorang di media sosial Facebook pada 13 Februari 2015. Foto itu dilengkapi dengan komentar sebagai berikut.

"bulan ini emang byk anak yg dibawah umur yg memprihatinkan, dr balita dikasih rokok, anak sd ultah gendeng, anak SD update status cinta2an, anak SD ngebully teman ceweknya parah bgt lebih parah dari genk motor dan mgkn msh byk lagi. dan ini salah satu contohnya lg yg memprihatinkan, dan ini tidak lain tidak bukan adalah terjadi karena efek TV INDONESIA yg TIDAK pernah menayangkan acara yg mendidik terutama buat anak2. Semakin muak tgl dibumi ini. ingin segera pindah ke planet kepler 186f,"

Di dalam foto tersebut tampak dua anak berciuman, seorang anak laki-laki mengenakan pakaian pramuka dan pasangannya mengenakan pakaian bebas. Tidak tampak kecanggungan keduanya. Mereka asyik bermesraan di tengah banjir.

Sontak saja foto tidak pantas ini menjadi bahan gunjingan netizen. Berikut adalah komentar mereka.

@beben.pol2 cipokan di banjiran, lu kira itu kolam renang ape pantai? dek lu mash kecil udh begituan

@ivan.kriss makin rusak aja nih generasi muda bangsa kita. mau dibawa kemana negara ini oleh mereka nantinya

@adriananakaup duhh miris kaleeee...emang ortu jaman skrg harus jeli melihat kebiasaan anaknya yg bisa menjurus ke hal2 spt ini..gk menutup kemungkinan acara2 tv terutama di jam2 prime harus di kaji lagii kelayakan nya.. [cob]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini