Dua Pelajar SMP Disiram Cairan Diduga Air Keras Saat Jalan Kaki di Tebet

Rabu, 25 Januari 2023 14:49 Reporter : Rahmat Baihaqi
Dua Pelajar SMP Disiram Cairan Diduga Air Keras Saat Jalan Kaki di Tebet Dua Pelajar di Tebet Diduga Disiram Air Keras. ©2023 Merdeka.com

Merdeka.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua pelajar SMP sedang berjalan kaki di Jalan Asem Baris, Tebet, Jakarta Selatan disiram cairan diduga air keras viral di media sosial. Video itu diunggah akun Instagram @kabar_tebet.

Dalam video tersebut, terlihat dua pelajar yang duduk di bangku SMP 265 tengah berjalan kaki melewati sebuah toko beras. Ketika mereka sedang berjalan, terlihat ada motor melintas dari arah yang berlawan dengan cepat.

Pelaku menyiramkan cairan ke arah dua pelajar yang sedang jalan kaki. Sontak korban langsung melarikan diri. Aksi tersebut terjadi pada Selasa (24/1) sekitar pukul 17.30 WIB.

2 dari 2 halaman

Akibat disiram air keras, salah satu korban mengalami sakit. Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary mengatakan pihaknya bersama Polsek Tebet tengah menelusuri kasus penyiraman diduga air keras terhadap dua orang siswa.

"Masih dilakukan penyelidikan," kata Ade saat dikonfirmasi, Rabu (25/1).

Secara terpisah, Kapolsek Tebet Kompol Chitya Intania Kusnita menjelaskan telah mengunjungi rumah salah satu pelajar itu. Dia menyarankan agar orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

"Unit Reskrim Polsek Tebet mendatangi rumah korban, menyarankan orang tua korban untuk membuat laporan ke Polsek Tebet guna penyelidikan lanjut kasus," imbuh Chitya. [tin]

Baca juga:
Periksa CCTV, Polisi Identifikasi Pelaku Penyiram Air Keras ke Pria di Tanjung Priok
Polisi Selidiki Penyiraman Air Keras di Jakarta Utara
Sakit Hati, Seorang Pria Tega Siram Istri dan Anak Pakai Air Keras sampai Tewas
Polisi Tangkap Empat Pelajar Tawuran Pakai Air Keras
Ajakan Rujuk Ditolak, Pria di Bandung Barat Siram Istri dengan Air Keras
Polisi Tangkap Penyiram Air Keras ke Istri

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini