Ditinggal ibu pergi belanja, cewek ABG dicabuli ayah tiri

Kamis, 29 Januari 2015 10:29 Reporter : Abdullah Sani
Ditinggal ibu pergi belanja, cewek ABG dicabuli ayah tiri Ilustrasi Pelecehan Seksual Anak. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Entah apa yang merasuki pikiran SUK (44). Warga Dusun Inti Raya Desa Bagan Nibung Kecamatan Simpang Kanan Kabupaten Rohil Riau ini, tega mencabuli anak tirinya inisial Me yang masih berusia 13 tahun.

"Sekarang tersangka sudah diamankan, terkait dengan dugaan pencabulan yang dilakukannya," ujar Kapolsek Simpang Kanan Iptu Syaf Yandra, kamis (29/1).

Informasi yang dihimpun, SUK diduga melakukan perbuatan cabul itu pada Selasa (27/1) siang sekitar pukul 14.00 WIB di rumahnya sendiri. Saat itu, SUK membawa Me ke dapur rumah dan berusaha menggerayangi Me.

Tak kuasa menahan tenaga sang ayah yang jauh lebih kuat, meski berusaha meronta Me akhirnya menjadi korban keganasan nafsu ayah tirinya. Namun, apes bagi SUK, aksi bejatnya itu dipergoki abang kandung Me, berinisial S.

PR (42), Ibu Me, yang baru pulang belanja dari Pasar di Desa Simpang Kanan Kecamatan Simpang Kanan, kaget bukan kepalang mendengar laporan dari S, yang mengaku adiknya digerayangi ayah tirinya.

PR pun langsung menanyakan hal itu kepada Me karena masih polos, Me pun mengaku telah digerayangi oleh ayah tirinya.

Akhirnya, PR pun melaporkan kejadian itu ke polsek Simpang Kanan yang selanjutnya tersangka langsung dibekuk tanpa berkutik.

"Penangkapan terhadap tersangka berdasarkan laporan dari korban bersama ibunya," pungkas Iptu Syaf. [hhw]

Topik berita Terkait:
  1. Pelecehan Seksual
  2. Pencabulan
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini