Diduga Terimpit Masalah Ekonomi, Warga Jayanti Tangerang Ceburkan Diri ke Sumur

Minggu, 15 Mei 2022 22:00 Reporter : Kirom
Diduga Terimpit Masalah Ekonomi, Warga Jayanti Tangerang Ceburkan Diri ke Sumur ilustrasi garis polisi. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Suhandi (45), warga Kampung Gandasari, RT09/04, Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, diduga nekat bunuh diri karena terimpit permasalahan ekonomi. Dia diduga menceburkan diri ke sumur di dekat rumahnya Minggu (15/5) dini hari.

Ketua RT setempat Endang mengaku kaget dengan peristiwa bunuh diri yang dilakukan warganya. Sebab, beberapa menit sebelum kejadian pelaku sempat berbicara dengannya.

"Sebelumnya sekitar jam 01.15 WIB saya ngobrol sama dia. Dia minta pekerjaan buat dia. Terus kita ngobrol-ngobrol juga sama warga yang lain," jelas Endang.

2 dari 2 halaman

Ditemukan Meninggal Dunia

Tak lama berselang, Endang menerima laporan seorang anak di lingkungannya yang menyebutkan ada orang tercebur ke sumur. Selanjutnya, warga berusaha mengevakuasi korban dengan tali tambang seadanya hingga kewalahan.

"Kita kasih tambang terlepas, akhirnya kami hubungi BPBD, dan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia setelah berhasil dievakuasi petugas," ucap Endang.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Damkar Kabupaten Tangerang, Abdul Munir menerangkan, proses evakuasi jenazah cukup sulit.

Namun, setelah dibantu warga sekitar dan 5 petugas BPBD yang diturunkan, jasad pria itu dapat ditarik ke atas sumur. "Kami ikat dengan tali, terus di tarik ke atas oleh warga sekitar dan petugas BPBD pos Damkar Cisoka," terang Abdul Munir. [yan]

Baca juga:
Kisah Tragis Gadis Madiun Mau Bunuh Diri karena Nomor HP Diblokir Pacar, Ini Faktanya
Dikira Layangan, Ternyata Bule Polandia Tewas Gantung Diri di Pohon
Duda Pembunuh Janda di Bandung Barat Bunuh Diri
Dimarahi Keluarga karena Masalah Bensin, Remaja di Karawang Nekat Bunuh Diri
Seorang Polisi di Kediri Bunuh Diri dengan Luka Tembak pada Kepala

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini