Dicopot, Eks Kapolsek Percut Sei Tuan Menangis Haru Pamit ke Anggotanya

Kamis, 14 Oktober 2021 15:31 Reporter : Uga Andriansyah
Dicopot, Eks Kapolsek Percut Sei Tuan Menangis Haru Pamit ke Anggotanya Eks Kapolsek Percut Sei Tuan Pamitan dengan Anggotanya. ©2021 Merdeka.com/Anugrah Andriansyah

Merdeka.com - Suasana haru menyelimuti acara pisah sambut Kapolsek Percut Sei Tuan dari AKP Jan Piter Napitupulu ke Kompol Muhammad Agustiawan. Dalam video yang beredar, Jan Piter terlihat menangis saat berpamitan ke jajaran anggota Polsek Percut Sei Tuan.

"Minta maaf aku ya kalau ada salahku kak," kata Jan Piter kepada salah seorang polwan personel Percut Sei Tuan, Kamis (14/10).

Jan Piter yang dikalungi bunga dalam acara pisah sambut itu tak kuasa menahan tangisannya. Begitu pun dengan para personel Percut Sei Tuan lainnya.

"Terima kasih ya semuanya," ujarnya.

Dicopotnya jabatan Jan Piter sebagai kapolsek buntut dari kasus pedagang sayur berinisial LG di Pasar Gambir, Percut Sei Tuan, yang mengalami dugaan penganiayaan malah dijadikan tersangka. LG diduga dianiaya oleh seorang pria yakni BS. Lalu, kasus itu berlanjut ke aksi saling lapor antara LG dan BS. Mereka berdua pun ditetapkan sebagai tersangka.

Kasus itu saat ini sedang diambil alih oleh Polrestabes Medan dan Polda Sumatera Utara (Sumut).

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, membenarkan pencopotan Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jan Piter Napitupulu dan Kanit Reskrim AKP Mbela Karokaro.

"Kapolsek dan Kanit dievaluasi," katanya, Kamis (14/10). [ded]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Polisi
  3. Penganiayaan
  4. Premanisme
  5. Medan
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini