Di telepon genggamnya, Vero samarkan nama selingkuhannya dengan Bunga & Medan Elang

Rabu, 4 April 2018 14:37 Reporter : Merdeka
Di telepon genggamnya, Vero samarkan nama selingkuhannya dengan Bunga & Medan Elang Veroica Tan jenguk warga sakit. ©2017 Merdeka.com/Sania Mashabi

Merdeka.com - Veronica Tan berulang kali menyamarkan nama pria berinisal TJ di dalam kontak telepon genggamnya. Itu terungkap setelah Hakim Ketua, Sutaji membacakan surat putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Pasangan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan istrinya, Veronica Tan resmi bercerai hari ini, Rabu (4/4).

Hakim membacakan, Ahok beberapa kali dibohongi istrinya. Misalnya saat 2015. Ahok pulang ke rumah lebih awal dari biasanya. Sesampainya di rumah, dia tidak mendapati istrinya, Vero. Saat dihubungi Ahok, Vero berbohong.

"Veronica Tan bilang berada di rumah tetangga. Bilang pergi ke rumah tetangga. Namun setelah dicek anaknya bernama Nico tidak ada di rumah tersebut," ucap Sutaji.

Akhirnya, Veronica mengakui bahwa dijemput pria berinisal TJ. Vero akhirnya berjanji kepada Ahok dan putranya yakni Nico bahwa dia tidak akan berhubungan lagi dengan good friendnya yang berinisal TJ. Dalam kontak telepon genggamnya, pria itu diberi nama samaran Bunga.

Ternyata janji tersebut tidak pernah ditepati. Vero diam-diam tetap berhubungan dengan TJ baik secara langsung, melalui WhatsApp atau telepon.

Puncaknya 22 Desember 2017 Ahok mendapatkan banyak bukti bahwa Veronica Tan tetap berhubungan dengan Good friendnya. Untuk menyamarkan, pria berinisial TJ diberi nama samaran Medan Elang dalam telepon genggam Vero.

Dalam surat tuntutan dijelaskan, keduanya berkomunikasi dengan bahasa hokian yang tidak dimengerti Ahok.

"Tahun 2017 ketika awal ditahan di mako Vero datang mengunjunginya dan Ahok mengira ini awal yang baik dan istrinya telah bertobat. Namun itu ternyata hanya anggapan semata. Faktanya tetap berhubungan. Hubungan berlangsung terus menerus dan tanpa memberitahu kepada Ahok," ungkap Sutaji.

Reporter: Ady Anugrahadi
Sumber: Liputan6.com [noe]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini