Datang ke UGM, Anies Panen Ajakan Foto Selfie dengan Wisudawan

Rabu, 25 Mei 2022 20:32 Reporter : Purnomo Edi
Datang ke UGM, Anies Panen Ajakan Foto Selfie dengan Wisudawan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di UGM. ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menandatangani kerja sama dengan Universitas Gadjah Mada (UGM), Rabu (25/5), terkait pengelolaan hutan kota Kemayoran, Jakarta.

Kedatangan Anies ini bersamaan dengan digelarnya acara wisuda sarjana dan diploma UGM. Sebanyak 1023 mahasiswa diwisuda di Grha Sabha Pramana.

Usai menandatangani kerja sama, Anies yang akan pulang melalui Balairung UGM sempat dicegat sejumlah wisudawan UGM. Para wisudawan ini mengajak Anies untuk berswafoto bersama.

Anies pun melayani permintaan sejumlah wisudawan untuk berswafoto bersama. Sesekali Anies menanyakan asal jurusan wisudawan yang mengajaknya berswafoto.

"Dari jurusan apa? Selamat ya," kata Anies sambil melayani ajakan berswafoto.

Anies mengatakan dirinya senang bisa kembali ke UGM. Anies mengenang jauh sebelum berkuliah, UGM merupakan tempat bermainnya saat kecil.

"Saya senang sekali bisa hadir di Gadjah Mada khususnya di Gedung Pusat ini dengan Pak Rektor. Ini (Rektor UGM) sahabat, saudara saya," ungkap Anies.

"Saya pribadi dulu kecil main di sini (Gedung Pusat UGM). Rumah saya hanya setengah kilometer dari sini. Jadi masa kecil saya main di sini, kadang-kadang dikejar satpam karena enggak boleh lari-lari," ucap Anies.

[cob]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini