Bocah 14 Tahun di Tanjung Balai Diduga Diperkosa dan Dianiaya Hingga Tewas

Senin, 9 Maret 2020 00:03 Reporter : Yan Muhardiansyah
Bocah 14 Tahun di Tanjung Balai Diduga Diperkosa dan Dianiaya Hingga Tewas Ilustrasi perkosaan, pelecehan seksual, pencabulan. ©2012 Merdeka.com/Shutterstock

Merdeka.com - Seorang bocah 14 tahun di Tanjung Balai, Sumatera Utara, meninggal dunia setelah menjadi korban pemerkosaan dan penganiayaan berat. Polisi dikabarkan telah menangkap pelaku.

Berdasarkan informasi dihimpun, korban meninggal berinisial NMS, warga Kelurahan Pasar Baru, Sei Tualang Raso, Tanjung Balai. Siswi madrasah tsanawiyah ini ditemukan tak berdaya di kamarnya, Sabtu (7/3) pagi.

"Ibunya ingin membangunkan, karena anaknya harus sekolah. Saat itulah muka korban telah tertutup seprai putih berbunga-bunga," jelas Kapolres Tanjung Balai, AKBP Putu Yudha Prawira, Minggu (8/3).

Sang ibu juga melihat korban mengenakan baju hitam namun tidak mengenakan celana dalam. Sementara celana pendek yang sebelumnya dipakai bocah itu juga sudah berada di kakinya.

Sang ibu kemudian membuka seprei. Ternyata korban sekarat. "Wajah korban lebam. Lehernya juga terluka," jelas Putu.

Ayah korban langsung dibangunkan. Kakeknya juga dipanggil. Warga ramai ke rumah itu. Keluarga dan warga kemudian melarikan korban ke rumah sakit. "Namun sampai di rumah sakit korban meninggal dunia," beber Putu.

NMS diduga dianiaya dan diperkosa di kamarnya. Kejadian ini mengejutkan keluarga, karena korban bersama orang tuanya masih menonton TV Jumat (6/3) malam, hingga sekitar pukul 23.00 Wib. Dia meminta ayahnya memperbaiki kipas angin, lalu tidur di kamarnya. Sementara orang tuanya masih menonton TV di ruang tamu hingga Sabtu (7/3) pukul 02.00 Wib. Mereka juga tidur di sana.

Polisi langsung menyelidiki kasus ini. Mereka akhirnya menangkap seorang tersangka. Namun identitasnya belum disampaikan ke publik. "Tersangka sudah ditangkap, namun masih kita dalami apa motifnya," tutup Putu. [noe]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini