Berbobot besar, 3 sapi kurban milik Prabowo jadi perhatian warga Tangerang

Rabu, 22 Agustus 2018 22:31 Reporter : Kirom
Berbobot besar, 3 sapi kurban milik Prabowo jadi perhatian warga Tangerang Prabowo kurban 3 sapi di Tangerang. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Bakal calon Presiden Prabowo Subianto berkurban tiga sapi Australia ke tiga masjid Jami di Kabupaten Tangerang, Rabu (22/8). Sapi-sapi berbobot jumbo itu diperkirakan berukuran 1 ton.

Tiga masjid yang menerima sapi kurban Prabowo itu adalah kecamatan Panongan, Sindang Jaya dan kecamatan Balaraja.

Karena ukurannya yang jumbo, sapi sapi yang bertuliskan Prabowo itu mencuri perhatian masyarakat, tak segan masyarakat juga menyempatkan diri berswa foto di dekat sapi milik petinggi Partai Gerindra itu.

"Sapinya besar banget, kita juga tadi abis foto-foto sama sapi Pak Prabowo," kata salah seorang warga Maulana (21) yang berada di Masjid Nurul Imam, Kecamatan Panongan, kabupaten Tangerang, Rabu (22/8).

Ketua DPC Partai Gerindra wilayah Tangerang, Gilang menerangkan, sapi-sapi kurban milik Prabowo ini sengaja dikirim ke masyarakat Tangerang, selain beberapa wilayah lain yang juga mendapat sapi kurban dari Prabowo.

"Ini sumbangan langsung dari Pak Prabowo untuk masyarakat Tangerang. Kalau total itu ada sekitar 27 sapi," katanya di Panongan, Rabu (22/8).

Sapi kurban milik Prabowo yang dipotong di Masjid Jami Nurul Iman ini, sempat menyulitkan petugas potong hewan, lantaran tubuhnya yang besar dan tenaganya yang kuat, para jagal mengaku kewalahan memotong sapi tersebut.

"Ini memang yang paling besar di masjid ini, sapi yang lain-lain belum ada sebesar ini. Nantinya daging ini akan disebar ke masyarakat yang memang berhak mendapatkannya," kata pengurus masjid tersebut. [cob]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini