Awali Hari Jelang Pelantikan, Ma'ruf Amin Jalan Pagi ke Taman Kodok Menteng

Minggu, 20 Oktober 2019 07:44 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Awali Hari Jelang Pelantikan, Ma'ruf Amin Jalan Pagi ke Taman Kodok Menteng Maruf Amin Jalan Pagi Jelang Pelantikan. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Jelang pelantikan, Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengawali hari dengan olahraga di sekitaran kompleks tempat tinggalnya Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (20/10). Ma'ruf olahraga sekitar pukul 06.00 Wib.

Pantauan di lokasi, Ma'ruf olahraga di sekitar taman kodok, Menteng. Ruang publik tersebut tidak jauh dari kediamannya. Dirinya tampak mengitari taman tersebut beberapa kali.

Ma'ruf terlihat berjalan santai ditemani istrinya Wury Estu Handayani. Dia bergaya kasual mengenakan topi jaket, dan celana training hitam. Sementara istrinya menggunakan jilbab dan baju putih.

Petinggi Majelis Ulama Indonesia itu dikawal lima orang paspampres. Kini, Ma'ruf sudah balik ke kediamannya. Belum ada pernyataan Ma'ruf kepada awak media.

Sementara, kediaman Ma'ruf sudah dijaga oleh mobil panser TNI. Jalan utama depan rumahnya pun ditongkrongi paspampres yang berjaga. Terlihat plang bertanda dilarang masuk selain tamu VIP atau menteri. [rhm]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini