Anak 3 Tahun Diduga Diculik Saat Bermain di Masjid

Rabu, 10 April 2019 20:32 Reporter : Adi Nugroho
Anak 3 Tahun Diduga Diculik Saat Bermain di Masjid Rekaman CCTV penculikan anak di Bekasi. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Seorang ibu muda, Aprilina Lestari (18) melaporkan kasus dugaan penculikan anaknya oleh orang tak dikenal ketika sedang bermain di Masjid Al Amin, Jalan Bintara III, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi pada Selasa (9/4) pukul 10.00.

Aprilina melaporkan kasus penculikan anak perempuannya berinisial ASA (3) ke Polres Metro Bekasi Kota dengan nomor laporan LP/853/K/IV/2019/SPKT/Restro Bekasi Kota. Ia melaporkan kejadian itu karena anaknya tak kunjung pulang sampai dengan pukul 19.00.

Nenek korban, Tri Wahyuni menuturkan, peristiwa itu bermula ketika cucunya tengah bermain di masjid, karena memang biasanya ASA suka bermain di sana lantaran di sebelahnya ada TK terdapat mainan anak.

"Sebelumnya sama saya, tapi ketika saya tinggal mandi, dia keluar lewat jendela," kata Tri kepada wartawan di kediamannya, Rabu (10/4).

Di rumah tak ada, Tri lalu mencari cucunya ke masjid yang berada di sampingnya. Tapi, cucunya tak ada. Ia terkejut ketika diberi tahu kalau ASA dibawa seorang perempuan berkerudung.

"Ketemu sama yang jaga di masjid saya tanya, ada anak kecil gak yang main ke sini, dibilang tadi dibawa sama ibu-ibu, saya cari-cari lagi ke dalam masjid enggak ada," kata dia.

Tri sempat mencari ke dalam kawasan perumahan, namun tak membuahkan hasil. Sejumlah orang di lingkungan menyebut kalau ibu yang membawa ASA menuju ke jalan raya.

"Ada yang bilang ke jalan besar, cuma saya gak kecandak, karena saya nyarinya ke belakang," ujar Tri.

Dalam rekaman CCTV menunjukkan ciri-ciri korban memakai kaus warna merah muda, rok hitam. Adapun ciri-ciri khusus yaitu ada bekas benjolan di dagu, dan rambut hitam ikal. [rhm]

Topik berita Terkait:
  1. Penculikan Anak
  2. Penculikan
  3. Bekasi
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini