Abah Grandong, Pria Makan Kucing Hidup Diduga Punya Ilmu Hitam

Selasa, 30 Juli 2019 19:41 Reporter : Nur Habibie
Abah Grandong, Pria Makan Kucing Hidup Diduga Punya Ilmu Hitam Lokasi Kejadian Pria Viral Pemakan Kucing di Kemayoran. ©Liputan6.com/Ditto Radityo

Merdeka.com - Abah Grandong, pria pemakan kucing hidup-hidup itu diduga memiliki aliran ilmu hitam. Hal itu diketahui usai polisi memeriksa beberapa saksi terkait peristiwa tersebut.

"Kebetulan mereka juga orang punya ilmu-ilmu begitu," kata Kanit Reskrim Polsek Kemayoran, AKP Bambang Santoso saat dikonfirmasi, Selasa (30/7).

Oleh karena itu, penjaga lahan sengketa tersebut berani memakan kucing secara hidup. Namun, apa yang ia lakukan itu hanya untuk menakuti salah seorang pemilik warung yang tak ingin menutup warungnya.

"Merasa spontanitas ya namanya orang punya ilmu ya emosinya gimana, kan spontanitas," ujarnya.

Meski Abah Grandong diduga mempelajari ilmu tertentu, bukan berarti polisi tak akan mengusut kasus ini. Sebab, aksi yang dilakukan Abah Grandong diatur dalam kitab Undang-undang Hukum Pidana.

"Tapi kan namanya binatang kucing itu kan hewan," ucapnya.

Seperti diketahui video itu viral. Salah satu akun yang mengunggah adalah akun Facebook 'PutarVideo'. "Viral... Adakah yang mengenal bapak dalam video ini? Memakan hidup-hidup seekor kucing dan kejadian hari ini di Pasar Kemayoran, Jakarta Pusat.... Please bantu identifikasi pelaku dalam video ini agar bisa ditindak lanjuti ...." [rnd]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini