Yamaha Aerox 125 LC resmi dirilis, dibanderol Rp 18,2 juta

Senin, 18 Januari 2016 13:57 Reporter : Dwi Zain Musofa
Yamaha Aerox 125 LC resmi dirilis, dibanderol Rp 18,2 juta Yamaha Aerox 125LC. Facebook.com/yamaholigan

Merdeka.com - Yamaha Indonesia baru saja merilis jagoan barunya di pasar Matic Tanah Air yaitu Yamaha Aerox 125 LC. Mengambil tempat di sirkuit Sentul, perilisan Yamaha Aerox 125 LC langsung dilakukan jajaran petinggi PT YIMM dan President Director Yamaha, Minoru Morimoto.

Yamaha Aerox 125 sendiri merupakan motor matic dengan basis mesin 125cc yang sudah menganut sistem pendingin cairan. Mesin 4-stroke 125cc ini bisa menghasilkan tenaga maksimum 8,4kW (11,2PS) di 9000 rpm.

Dari segi desain, Aerox juga membawa penyegaran di segmen skutik di tanah air. Desain khas Eropa di mana motor ini pertama kali lahir membuatnya beda dengan skutik yang sudah beredar di Indonesia.

Mengusung tagline 'Life is A Race', Yamaha Aerox 125 LC juga menjanjikan performa andal. Tak tanggung-tanggung, Yamaha menyediakan tiga mode berkendara yaitu Racing Style, Top Performance, dan Agile Manuver.

"Aerox 125LC menjadi produk terbaru kedua Yamaha Indonesia di tahun 2016 ini setelah pekan lalu diluncurkan New Fino 125 Blue Core. Kami sangat bangga diberikan kepercayaan untuk memproduksi kasta tertinggi Aerox dengan mesin 125cc, ini yang pertama di dunia ada." ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"Motor ini sangat cocok untuk konsumen pria penyuka matic namun ingin tetap bergaya sporty, apalagi memiliki racing spirit. Dengan kelebihan-kelebihannya, kami optimis Aerox akan diterima positif di market Indonesia. tambahnya.

Yamaha Aerox 125 LC ini bakal beredar di pasara tanah air dengan tiga warna yaitu Racing Blue, Champion Matt Grey, Light Speed White. Untuk harganya sendiri, Yamaha Aerox 125 LC ini dibanderol Rp 18.200.000 untuk On The Road Jakarta. [dzm]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini