Wuling Almaz, Smart Technology SUV dengan Beragam Fitur Mewah dan Modern

Jumat, 6 November 2020 09:46 Reporter : Syakur Usman
Wuling Almaz, Smart Technology SUV dengan Beragam Fitur Mewah dan Modern SUV Wuling Almaz dengan teknologi WIND. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Wuling Almaz mengemparkan segmen sport utility vehicle (SUV) di Indonesia sejak diluncurkan 2019 silam. Sebagai SUV andalan Wuling Motors, Almaz membawa inovasi di segmennya, yang paling menonjol tentu fitur Wuling Indonesian Command (WIND).

Ini fitur inovatif berupa perintah suara yang canggih dan berbahasa Indonesia. Inovasi ini mendapat sambutan hangat dari konsumen otomotif Indonesia

Sedikit ke belakang, nama Almaz berasal dari bahasa Arab yang berarti ‘berlian’. Berlian sendiri mengandung filosofi ‘stylish, tough, and precious’. Ditambah tagline ‘Drive Unlimited Way’, maka SUV Almaz menonjolkan konsep smart and technology SUV, serta beragama fitur unggulan, seperti Smart Ecosystem dengan WIND, mesin turbo bertenaga, transmisi CVT yang lembut dan responsif, fitur modern, dan desain stylish.

Ya, Wuling Almaz mengaplikasikan inovasi perintah suara interaktif dengan menggunakan bahasa Indonesia sehari-hari, yakni WIND. Lewat teknologi perintah suara ini, pengguna dapat menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan. Mulai dari pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasiWuling Link ataupun TPMS, hingga informasi waktu dan tanggal.

“Kehadiran inovasi WIND serta beragam fitur terdepan semakin menegaskan identitas Almaz sebagai Smart Technology SUV. Dengan kualitas berstandar global dan apresiasi positif dari industri otomotif serta konsumen Indonesia, Almaz menghadirkan pengalaman berkendara tanpa batas dan mendorong konsumen untuk terus melaju menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life'," ujar Brian Gomgom, Media Relation Wuling Motors, dalam keterangannya, kemarin.

Baca Selanjutnya: Beragam Fitur Premium...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini