Tampang All New Honda CB150R akhirnya terkuak

Sabtu, 1 Agustus 2015 14:31 Reporter : Dwi Zain Musofa
Tampang All New Honda CB150R akhirnya terkuak All New Honda CB150R. Iwanbanaran.com

Merdeka.com - Beberapa hari jelang perilisannya, tampang All New honda CB150R yang bakal jadi motor sport 150cc terbaru dari AHM akhirnya terkuak.

Berkat unggahan foto di situs blogger kawakan tanah air, iwanbanaran, akhirnya motor sport yang digadang-gadang bakal menjadi pesaing dari Yamaha New Vixion Advance ini tampil dalam wujud asli berbalut warna putih.

Dari gambar tersebut, terlihat jika All New Honda CB150R ini mengusung konsep desain lebih kekar dibanding current CB150R yang kini beredar di pasaran. Hal ini terlihat dari dimensi keseluruhan yang lebih besar dan juga penerapan velg dan ban tapak lebar.

Penerapan LED di lampu depan, lampu belakang, hingga lampu sein pun membuat motor satu ini memiliki nilai lebih dibanding para kompetitornya di pasaran.

Selain itu, pihak AHM pun juga disebut tak hanya merombak tampilan luar saja melainkan juga mengubah karakter mesin dari All New Honda CB150R ini.

Penasaran dengan detail desain, spesifikasi, hingga harga dari All New Honda CB150R ini? Tunggu 5 Agustus nanti. [dzm]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini