KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Sponsori IIMS 2017, BCA bidik kredit kendaraan Rp 500 M lebih

Jumat, 17 Februari 2017 19:40 Reporter : Syakur Usman
IIMS 2017. © indonesianmotorshow.com

Merdeka.com - Sebagai sponsor di pameran otomotif Indonesia International Motos Show (IIMS) 2017 mulau akhir April, Bank BCA mengusung target tinggi untuk penyaluran kredit kendaraan bermotor (KKB) selama pameran.

Welly Yandoko, Chief Manager Unit Bisnis Kredit Konsumer BCA, menyatakan pihaknya akan membuat BCA Expo di dalam arena IIMS 2017. Expo ini akan menampilkan segala layanan perbankan BCA mulai dari KKB, KPR, e-payment, dan lain-lain. Maka itu, pihaknya membuat promo KKB selama IIMS berlangsung, yakni bunga 3,6 persen untuk tenor 1-3 tahun.

Di IIMS 2017, kami harapkan KKB yang disalurkan lebih dari Rp 500 miliar. Ini berdasarkan hasil BCA Expo di ICE BSD City dan Kota Baru Parahyangan Bandung pada tahun lalu, ujar Welly kepada Merdeka.com, usai keterangan pers IIMS 2017 di Jakarta, kemarin.

Welly mengungkapkan pada event BCA Expo di Bandung Oktober tahun lalu, KKB yang disalurkan mencapai Rp 300 miliar. Sementara BCA Expo di ICE BSD City lebih besar yakni Rp 500 miliar. Dari dua expo tersebut, jumlah unit kendaraan bermotor yang dibeli sebanyak 270 unit dan 578. Mayoritas Kendaraan yang terbanyak dibeli konsumen lewat KKB BCA adalah Toyota.

"Selama pameran kami juga akan membuat program bundling, bekerja sama dengan Blibli.com. Tunggu saja nanti," ujarnya.

IIMS 2017 yang mengambil tema The Carnival ini menawarkan banyak acara menarik. Pameran otomotif ini akan dilaksanakan kembali pada 27 April hingga Mei 2017 di JIExpo Kemayoran. Dyandra Promosindo selaku penyelenggara, sejak tahun 2000, mempersiapkan dan mengemas perhelatan ini dengan nuansa yang berbeda-beda setiap tahunnya. Selama 11 hari, IIMS 2017 akan diselenggarakan di atas lahan seluas 105.000 meter persegi dengan menggunakan Hall A, Hall B, Hall C, Hall D, Hall C3, dan outdoor area.

Berbekal pengalaman sebagai penyelenggara pameran otomotif sejak 20 tahun lalu, Dyandra Promosindo bertekad semakin memuaskan stakeholders IIMS melalui kombinasi edukasi, hiburan, gaya hidup dan tentunya ajang bisnis.

"Komitmen dan rasa tanggung jawab untuk mendukung industri otomotif di Tanah Air hingga saat ini, memberikan tantangan dan semangat baru kepada Dyandra Promosindo untuk menyajikan pameran otomotif lokal berskala internasional pada setiap tahun penyelenggraannya," ujar Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo. [ega]

Topik berita Terkait:
  1. IIMS
  2. Otomotif
  3. IIMS 2017

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.