Mobil Lubricants Pasarkan Pelumas Baru, Bikin Kinerja Mesin Lebih Moncer

Senin, 3 Agustus 2020 18:07 Reporter : Syakur Usman
Mobil Lubricants Pasarkan Pelumas Baru, Bikin Kinerja Mesin Lebih Moncer Produk pelumas Mobil Super All-in-One Protection 0W-20. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Pasar otomotif di Tanah Air kembali bergeliat. Para produsen mobil yang memasarkan produknya kembali berlomba–lomba menghadirkan jajaran produk terbaru mereka. Didukung dengan mesin yang mengikuti perkembangan zaman dan semakin canggih guna menunjang aktivitas penggunanya. Bagi pengguna yang memiliki mobilitas tinggi, kendaraan yang digunakan tentu harus diimbangi dengan performa mesin yang mendukung dan selalu optimal.

Untuk memenuhi kebutuhan kinerja mesin mobil anyar di pasar otomotif Indonesia dan menunjang performa mesin mobil dengan teknologi terbaru, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) meluncurkan produk baru Mobil Super All-in-One Protection 0W-20.

Patrick Adhiatmadja, Head of Indonesia Lubricants Market Indonesia, mengatakan produk pelumas ini hadir dengan teknologi Heat Activated Anti-wear Molecule, teknologi yang mampu memberikan perlindungan lebih pada mesin. Bahkan saat kondisi mesin memanas, sehingga cocok bagi kendaraan baru dengan aktifitas perkotaan yang padat.

Mobil Super All-in-One Protection 0W-20 merupakan produk pelumas yang memenuhi persyaratan uji kendaraan API SP dan menggunakan bahan dasar full synthetic.

Saat ini Mobil Super All-in-One Protection 0W-20 telah tersedia di pasar Tanah Air. Untuk mendapatkan penawaran menarik dari peluncuran eksklusif produk ini, bisa didapatkan langsung melalui e-commerce resmi Mobil Flagship Store dan di bengkel-bengkel terdekat.

“Kami melihat pasar otomotif khususnya kendaraan roda empat mengalami pertumbuhan yang semakin cepat dan pesat, terutama dari segi teknologi dan mesin yang digunakan. Oleh karena itu, kami melihat ini merupakan peluang bagi kami untuk hadir dan memberikan produk pelumas yang tepat bagi mesin kendaraan mobil, khususnya bagi mobil keluaran baru yang digunakan di perkotaan. Kami harap produk ini dapat diterima dengan baik di masyarakat, dan memberikan dampak yang maksimal bagi kinerja mesin mobil kesayangan Anda,” ujar Patrick dalam keterangan resminya, Senin (3/8).

Baca Selanjutnya: Produk Pelumas Tepat...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. OLI Pelumas Mesin
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini