Mercedes-Benz Cabriolet 2017 pamer 'pantat' jelang rilis

Jumat, 19 Februari 2016 13:10 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Mercedes-Benz Cabriolet 2017 pamer 'pantat' jelang rilis Mercedes-Benz Cabriolet 2017. © Carscoops.com

Merdeka.com - Beberapa waktu lalu, telah dikabarkan bahwa Mercedes-Benz bakal membawa salah satu mobil terbarunya yakni C-Class convertible 2017 di ajang Geneva Motor Show 2016.

Sepertinya hal itu benar-benar akan terjadi, mengingat kabar terbaru mengungkapkan bahwa Merci juga merilis sebuah teaser foto yang berisi tentang bocoran wujud C-Class convertible 2017. Bocoran foto tersebut menampilkan 'pantat' alias bagian belakang mobil.

Namun namanya mungkin akan sedikti diubah menjadi Mercedes-Benz Cabriolet 2017. Tetap mengusung tampilan convertible, kendaraan keren ini dikatakan bakal tersedia di pasaran pada musim gugur tahun 2016.

Mobil ini terinspirasi oleh C-Class cabriolet dengan kain atap yang dapat terlipat ke dalam kompartemen di balik kursi belakang.

Mobil ini menawarkan kenyamanan dengan menghadirkan empat kursi. Akan tetapi banyak orang menilai bahwa dua kursi di belakang sepertinya akan sangat sempit, termasuk ruang untuk kaki penumpang.

Mercedes-Benz C-Class 'topless' alias tanpa atasan ini bakal memiliki varian mesin. Yang pertama adalah yang mencerminkan coupe C-Class dengan turbocahrged berkapasitas 2.0liter empat silinder dengan daya 241hp. varian kedua adalah V8 4.0 crankung 503hp. Ada kemungkinan lain yakni menggunakan mesin V6 berkapasitas 3.0liter dengan daya ledak sebesar 362hp. [ega]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini