Kejutan, Wuling Pamerkan Almaz Hybrid Concept di Indonesia Electric Motor Show 2022

Rabu, 28 September 2022 15:13 Reporter : Syakur Usman
Kejutan, Wuling Pamerkan Almaz Hybrid Concept di Indonesia Electric Motor Show 2022 Wuling Motors meriahkan Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2022.. ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Mendukung industri kendaraan listrik di Indonesia, Wuling Motors berpartisipasi dalam gelaran Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2022. Pameran ini digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, pada 28-30 September.

Di IEMS 2022, Wuling menampilkan mobil listrik pertamanya, yaitu Air ev. Selain itu, Wuling juga memamerkan inovasi terbarunya yaitu Almaz Hybrid Concept untuk pertama kali kepada publik.

“Sejalan dengan tema ‘The Future is Now’ yang diusung Wuling di IEMS 2022, kami membawa dua inovasi berkendara ramah lingkungan, yaitu kendaraan listrik dan hybrid. Setelah inovasi mobil listrik mini Air ev, kami berinovasi membawa teknologi hybrid dalam bentuk Almaz Hybrid Concept. Inilah bukti nyata Wuling untuk mempertegas komitmen kami bagi Indonesia serta menghadirkan kendaraan yang ramah lingkungan, efisien, dan bertenaga bagi para konsumen,” kata Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors, di arena IEMS 2022, Rabu (28/9).

Di pameran ini, Wuling menampilkan satu unit Air ev Long Range dan satu unit Almaz Hybrid Concept di booth-nya. Selain itu, Wuling pun menyediakan dua unit Air ev dengan varian Long Range bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara ramah lingkungan bersama mobil listrik berdimensi mini ini.

Menariknya di pameran ini adalah tampil perdana Almaz Hybrid Concept. Teknologi hybrid ini merupakan penggabungan antara mesin berbahan bakar minyak dan motor listrik bertenaga baterai yang meningkatkan efisiensi dan ramah lingkungan. Selain itu, inovasi hybrid ala Wuling ini akan memiliki performa tinggi sehingga diharapkan kelak memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

“Mari kunjungi booth kami untuk mengenal lebih dekat deretan inovasi berkendara yang ramah lingkungan dari Wuling di IEMS 2022. Bersama kita ambil bagian untuk wujudkan mobilitas eco-friendly untuk Indonesia yang lebih hijau kini dan nanti,” tambah Dian Asmahani.

[sya]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini