Banyak Diskon, AXIC 'Bahagiakan' Anggotanya bersama Brum dan Bengkel BOS

Sabtu, 6 Juli 2019 11:13 Reporter : Syakur Usman
Banyak Diskon, AXIC 'Bahagiakan' Anggotanya bersama Brum dan Bengkel BOS perkenalan kerja sama AXIC dengan platform Brum dan bengkel BOS. ©2019 Merdeka.com/AXIC

Merdeka.com - Komunitas mobil AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) semakin asyik untuk membahagiakan seluruh anggotanya. Kali ini, AXIC bekerja sama dengan Bengkel BOS dan platform Brum untuk memberikan benefit berupa potongan harga/diskon dalam hal biaya servis atau perawatan kendaraan.

Dengan Bengkel BOS, benefit yang diberikan kepada anggota AXIC, antara lain diskon 31 persen pembelian ban merek Achilles untuk mobil penumpang, 20 persen untuk ban LTR, dan 20 persen untuk mobil sport. Seluruh biaya tersebut termasuk pajak PPN, free balancing, nitrogen, pentil, dan biaya pasang khusus PCR.

Benefit lainnya dari jaringan bengkel BOS adalah diskon 25 persen biaya jasa spooring dan balancing ban, 25 persen jasa servis dan ganti oli, dan gratis pengecekan kendaraan untuk estimasi perbaikan.

©2019 Merdeka.com

Selain bersama jaringan Bengkel BOS, AXIC juga bekerja sama dengan platform digital otomotif bernama Brum.

Di platform yang mempunyai visi sebagai "One Stop Automotive Platform" ini, Brum memberikan diskon biaya servis mobil hingga Rp 100 ribu kepada anggota AXIC. Perlu diketahui, platform digital Brum menyediakan jasa bengkel atau servis mobil, selain jasa pengecekan kondisi mobil bekas dan body repair.

Taufik Hidayatullah, Ketua Umum AXIC, mengatakan kerja sama dengan BOS dan Brum ini telah disosialisasikan kepada seluruh anggota AXIC bersamaan dengan acara Halal Bihalal AXIC pada akhir Juni lalu di Halal Park, kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Di acara itu, tim Brum memberikan layanan servis mobil kepada para anggota AXIC yang hadir dengan harga spesial.

"AXIC berharap kerja sama dengan Bengkel BOS dan platform Brum bisa langgeng serta saling menguntungkan. Semoga kerja sama ini bisa dimanfaatkan hingga ke seluruh Indonesia mengingat anggota AXIC berada di hampir seluruh Indonesia," ujar Taufik kepada Merdeka.com, baru-baru ini.

Saat ini jumlah anggota AXIC di seluruh Indonesia lebih dari 6.000 ID. AXIC juga makin Indonesia dengan memiliki 12 chapter di kawasan Jabodeta (tanpa Bekasi) dan 54 cabang, mulai dari Pulau Sumatra hingga Papua. [sya]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini