AXIC Perkenalkan Aplikasi Smartphone di HUT ke-15 Chapter Cleopatra

Selasa, 3 Desember 2019 12:12 Reporter : Syakur Usman
AXIC Perkenalkan Aplikasi Smartphone di HUT ke-15 Chapter Cleopatra Komunitas AXIC perkenalkan aplikasi mobile. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Komunitas otomotif, AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC), memperkenalkan aplikasi mobile dengan nama "AXIC" yang dikembangkan dengan sistem operasi smartphone Android.

Perkenalan aplikasi smartphone ini dilakukan bersamaan dengan syukuran hari ulang tahun ke-15 Chapter Cleopatra di Jatinegara, Jakarta Timur, akhir pekan lalu. Saat ini aplikasi digital ini bisa diunduh di Google Play Store oleh anggota AXIC di seluruh Indoonesia.

Taufik Hidayatulloh, Ketua Umum AXIC, menjelaskan aplikasi mobile ini dikembangkan untuk mendukung tren gaya hidup mobile termasuk anggota komunitasnya yang kini memiliki anggota lebih dari 6 ribu ID. Selain menjadi platform komunitas, aplikasi ini juga memberikan kemudahan transaksi bagi para penggunanya.

"Kami persembahkan aplikasi mobile AXIC kepada seluruh anggota di Indonesia. Harapannya, para pengunanya akan mendapat kemudahan untuk mendapatkan informasi seputar kegiatan AXIC, informasi AvanzaXenia, sekaligus mempermudah transaksi sesama penguna karena dilengkapi fitur dompet atau wallet yang resmi dan terdaftar. Banyak hal yang dapat dipergunakan melalui aplikasi AXIC ini," ujar Taufik saat menghadiri acara ulang tahun ke-15 AXIC chapter Cleopatra di Jakarta Timur, akhir pekan lalu.

1 dari 2 halaman

Kaya fitur pembayaran dan belanja

 /></p>
<p style=2019 Merdeka.com

Menurut Taufik, aplikasi mobile AXIC juga memiliki sederet fitur yang mendukung kemudahan gaya hidup penggunanya. Antara lain bisa melakukan Top-Up Wallet via Alfamart atau ATM bank. Pembayaran berbagai macam tagihan seperti PLN, telepon, PDAM, TV berlangganan, kartu kredit, multifinance, asuransi, dan sebagainya. Kemudian pembelian dan reservasi tiket seperti tiket pesawat, kereta api, dan reservasi hotel.

"Fitur lainnya ada pengiriman dan penerimaan uang, transfer antarpengguna, deposit/cash-in, serta pencairan dana (withdrawal). Bahkan bisa juga digunakan untuk menjual pulsa dan mendapatkan keuntungan langsung," pungkasnya.

Berdasarkan pengamatan hari ini, Selasa (3/12), aplikasi AXIC ini sudah diunduh lebih dari 100 unduhan sejak dirilis perdana pada akhir Oktober lalu.

2 dari 2 halaman

HUT ke-15 chapter Cleopatra

 /></p>
<p style=2019 Merdeka.com

Pada kesempatan perayaan hari ulang tahun ke-15 Chapter Cleopatra, Taufik mengajak kepada seluruh anggota chapter Cleopatra dan undangan yang hadir segera mengunduh aplikasi mobile Axic. Sekaligus menginformasikan kepada anggota Axic lain tentang aplikasi mobile ini.

Hadir dalam syukuran ini chapter dan cabang, antara lain chapter Karate, MetroStar, POC, Halilintars, Surabaya, dan sebagainya. Acara tampak sedergana tapi akrab dengan berbagai canda dan tawa dari para undangan yang hadir. Bahkan semakin seru ketika diadakan game bersama menggunakan platform Kahoot.

"Selamat ulang tahun ke-15 chapter Cleopatra, semoga tambah solid dan bermanfaat bagi anggotanya, serta terus mendukung setiap kegiatan pengurus pusat AXIC," pungkas Taufik Hidayatulloh.

[sya]
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini