chery tiggo series

Asyik, Chery Indonesia Mulai Produksi Mobil Tiggo Series di Bekasi

Kamis, 29 September 2022 16:30 Reporter : Syakur Usman
Asyik, Chery Indonesia Mulai Produksi Mobil Tiggo Series di Bekasi Chery Indonesia mulai produksi perdana SUV Tiggo Series di Bekasi.. ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - PT Chery Sales Indonesia menggelar seremoni produksi perdana model SUV Tiggo 7 Pro dan 8 Pro di pabrik perakitan mobil milik PT Handal Indonesia Motor di Pondok Ungu, Bekasi, pada 20 September lalu. Setelah ini, Chery Indonesia memasarkan secara resmi model SUV itu pada bulan depan (Oktober).

Presiden Direktur Chery Sales Indonesia Tao Yong memimpin sendiri prosesi produksi perdana tersebut, disaksikan jajaran manajemen Chery Indonesia, Presiden Direktur PT Handal Indonesia Denny Siregar, serta perwakilan diler Chery dari berbagai kota di Indonesia.

Produksi pertama mobil Chery Tiggo 7 Pro dan 8 Pro dipersiapkan sebanyak 240 unit, sebelum peluncurannya pada Oktober mendatang.

Pada tahap awal produksi ini, seluruh unit dirakit menggunakan suku cadang yang diproduksi di pabrik Chery Automobile di China.

“Dimulainya produksi Tiggo 7 Pro dan 8 Pro, kami ingin menguatkan keyakinan calon konsumen terhadap komitmen Chery di Indonesia. Terutama bagi mereka yang sudah memesan sejak IIMS 2022. Tidak perlu khawatir soal waktu inden yang panjang, karena tim produksi kami akan memastikan distribusi segera dimulai setelah peluncuran,” jelas Tao Yong di Jakarta, Kamis (29/9).

Di produksi perdana ini, proses produksi Chery Indonesia masih dibantu oleh pihak mitra. Namun, proses kerja dan hasilnya tetap membawa empat nilai utama yang diusung Chery, yaitu green, root, link, dan technology.

“Chery memiliki standar tinggi dalam quality control yang diakui secara global dengan meraih penghargaan tertinggi dari International Convention on Quality Control Circles (ICQCC) selama lima tahun berturut-turut sejak 2017. Melalui standar produksi tinggi, kami yakin konsumen Indonesia akan memiliki kualitas berkendara yang tinggi yang didukung berbagai teknologi mumpuni,” pungkas Yong.

[sya]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini