All new Suzuki Ertiga jadi the best MPV, GSX-R150 the best sport bike

Senin, 30 April 2018 14:00 Reporter : Syakur Usman
All new Suzuki Ertiga jadi the best MPV, GSX-R150 the best sport bike All New Suzuki Ertiga 2018. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Mobil keluarga All New Suzuki Ertiga merebut penghargaan The Best MPV selama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Di sepeda motor, Suzuki GSX-R150 juga meraih penghargaan sebagai The Best Sport Bike.

Harold Donnel, Head of Brand Development and Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), senang terhadap sambutan para pengunjung IIMS tahun ini yang meriah dan mempercayakan All New Ertiga sebagai mobil MPV pilihan konsumen.

"Penghargaan untuk All New Ertiga di ajang IIMS Awards 2018 menjadi motivasi kami untuk berinovasi dalam menghadirkan kendaraan yang tidak hanya mengandalkan gaya, tapi juga kenyamanan dan keamanan yang dibutuhkan konsumen Suzuki,” ujar Harold di Jakarta, Senin (30/4).

All New Ertiga melakukan debut dunia di IIMS tahun ini. Mesin All New Ertiga disempurnakan dengan mesin baru berkode K15B yang memberikan lebih banyak tenaga, sehingga performa mobil lebih responsif saat berjalan di berbagai medan dan irit bahan bakar. Dari segi emisi, All New Ertiga memiliki Multi Point Injection yang sudah memenuhi standarisasi Euro-4.

Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W SIS, juga mengaku senang atas penghargaan sebagai The Best Sport Bike yang diberikan untuk Suzuki GSX-R150.

Suzuki GSX-R150 ©2018 Merdeka.com


"Kepercayaan tersebut menambah kebanggaan tidak hanya untuk kami, namun untuk seluruh konsumen kami di Indonesia. Terlebih bagi calon konsumen yang melakukan pembelian Suzuki GSX-R150 di booth Suzuki selama IIMS berlangsung,” ujar Yohan.

Suzuki GSX-R150 diluncurkan perdana pada Februari 2017 dengan memiliki keunggulan teknis, antara lain sebagai motor sport berdimensi kompak dan ringan, serta dibekali mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection, dan ditunjang transmisi 6 percepatan yang menyenangkan. Kemajuan teknologi juga dapat dirasakan diberbagai fitur yang tersedia seperti Keyless Ignition System, LED headlight dan Digital instrument cluster speedometer.

Kini Suzuki GSX-R150 dapat dimiliki dengan harga jual Rp 30,15 juta untuk varian Keyless Ignition System, dan Rp 29,15 juta untuk varian Shuttered Key System (on the road DKI Jakarta). [ara]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini