Ini 7 atlet wanita Eropa yang paling seksi saat ini!

Minggu, 1 Juni 2014 00:04 Reporter : Masithoh Azzahro Lutfiasari
Ini 7 atlet wanita Eropa yang paling seksi saat ini! Elisa di Fransisca. ©2014 Merdeka.com/televisionando.it

Merdeka.com - Sepertinya keindahan fisik perempuan selalu akan jadi pembicaraan, apapun bidang pekerjaannya. Beberapa waktu yang lalu, seorang jaksa cantik asal Rusia ramai jadi perbincangan di internet karena pesonanya yang lebih mirip model ketimbang seorang jaksa. Dari dunia olahraga, berikut adalah 7 atlet wanita dari Eropa yang pesonanya paling memikat saat ini, karena memiliki wajah cantik dan pesona sensual.

2 dari 8 halaman

Rita Dravucz

rev2Rita Dravucz. ?2014 Merdeka.com/origos.hu

Rita Dravucz, wanita cantik asal Hungaria ini adalah seorang atlet polo air internasional. Dia sudah terjun ke berbagai turnamen di antaranya Olimpiade musim panas di China, Yunani, dan juga London. Olahraga polo air sendiri memang kurang mendapatkan perhatian yang sepantasnya dari publik sport dunia. Namun, olahraga ini sebenarnya cukup diperhitungkan di Hungaria sana. Rita, yang bertinggi badan 180cm dengan berat 68kg ini merupakan salah satu atlet yang paling berjaya di kancah polo air sekarang ini. [mzh]

Baca juga:

3 dari 8 halaman

Anna Kournikova

rev2Anna Kournikova. ?2014 Merdeka.com/hdwallpapers.in

Anna Kournikova bisa dibilang tak banyak mengukir prestasi gemilang di kancah tenis dunia. Namun, mau tak mau perhatian dunia tertuju padanya karena pesona pribadinya yang menarik. Kekasih penyanyi seksi, Enrique Iglesias, ini sudah pernah tampil di berbagai majalah sebagai model sampul, berkat wajahnya yang cantik dan tubuhnya yang padat berisi. Sempat berhenti dari dunia tenis di tahun 2002 karena cedera parah, Anna memutuskan untuk kembali berlaga di lapangan rumput dan lapangan tanah liat di tahun 2010.

Topik pilihan: Olahraga | Model Seksi

4 dari 8 halaman

Belen Mozo

rev2Belen Mozo. ?2014 Merdeka.com/guestofaguest.net

Belen Mozo termasuk dalam daftar pemain golf wanita yang paling cantik di dunia, versi The Richest beberapa waktu yang lalu. Wanita cantik asal Spanyol ini memang benar-benar cemerlang. Setelah menjuarai dua turnamen sekaligus, Women’s British Amateur dan British Girls Amateur Championships, Belen memutuskan untuk terjun ke dunia golf profesional. Kini, sudah lebih dari 20 turnamen yang pernah diikuti Belen untuk menetapkan namanya sebagai salah satu atlet gold terbaik di dunia. Pada Sunrise LPGA Taiwan Championship, Belen finish di urutan ke-28. Raihan yang sama sekali tidak buruk.

Topik pilihan: Olahraga | Model Seksi

5 dari 8 halaman

Marta Menegatti

rev2Marta Menegatti. ?2014 Merdeka.com/businessinsider.com

Siapa mengira ada atlet bola voli pantai secantik Marta Menegatti dari Italia? Tak banyak orang tahu namanya, namun prestasi Marta sebenarnya cukup bagus. Dia menjalani debutnya sebagai pemain bola voli pantai profesional di sebuah turnamen di Barcelona di tahun 2009 lalu, berpasangan dengan Greta Cicolari. Di Olimpiade tahun 2012 lalu, keduanya sempat memimpin klasemen sementara dan lolos hingga ke perempat final. Sayangnya mereka kemudian harus bertekuk lutut pada pasangan Missy May-Treanor dan Kerri Walsh dari Amerika Serikat.

Topik pilihan: Olahraga | Model Seksi

6 dari 8 halaman

Maria Sharapova

rev2Maria Sharapova. ?2014 Merdeka.com/caradvice.com.au

Kecantikan dan daya tarik Maria Sharapova di luar lapangan tenis tentu sudah tidak asing lagi pada Anda. Berbeda dari Anna Kournikova, atlet tenis yang juga berasal dari Rusia ini menorehkan prestasi yang cukup mengesankan di kancah tenis dunia. Meski sering menderita cedera bahu, Maria mampu finish di peringkat 2 dunia, tepat di belakang Serena Williams. Sampai di bulan Juni ini, Maria menempati posisi ke-7 di klasemen sementara petenis wanita terbaik dunia. Mari doakan saja si cantik langganan model sampul majalah ini tetap pada performa terbaiknya tahun ini.

Topik pilihan: Olahraga | Model Seksi

7 dari 8 halaman

Elisa di Fransisca

fransisca rev2Elisa di Fransisca. ?2014 Merdeka.com/televisionando.it

Elisa di Fransisca adalah seorang atlet olahraga hanggar dari Italia. Prestasi yang sudah ditorehkan Elisa juga tidak main-main. Di bawah pembinaan serius departemen olahraga negara Italia, Elisa membuktikan diri mampu meraih medali perak dalam ajang World Fencing Championship 2006. Kemudian, di tahun 2012 kemarin Elisa berhasil menjuarai cabang hanggar dalam turnamen Olimpiade di London untuk kategori individu sekaligus untuk kategori tim. Wajah manisnya juga kerap menghiasi berbagai majalah lokal Italia, dari mulai majalah olahraga hingga fashion.

Baca juga:

8 dari 8 halaman

Antonija Misura

rev2Antonija Misura. ?2014 Merdeka.com/net1news.org

Antonija Misura adalah atlet bola basket asal Kroasia. Memiliki seorang kakak perempuan yang juga aktif sebagai atlet bola basket profesional, membuat Antonija memutuskan untuk mengikuti jejak karir sang kakak. Pada tahun 2008 lalu, Antonija berpartisipasi dalam turnamen Croatian Cup yang bergengsi di negaranya. Kemudian, dia membawa tim Kroasia meraih medali perunggu di ajang Mediteranian Games 2009. Pada tahun itu juga, Antonija dinobatkan sebagai Miss Mediterranian Games karena pesona cantiknya yang memukau.

Siapa yang paling cantik menurut Anda?

Baca juga:

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Olahraga
  3. Model Seksi
  4. Top List
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini