Main di Love Story The Series, Ini 4 Sinetron yang Pernah Diperankan Fathir Muchtar

Sabtu, 15 Januari 2022 16:00 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani
Main di Love Story The Series, Ini 4 Sinetron yang Pernah Diperankan Fathir Muchtar Jadi Ayah dan Anak di Love Story the Series, Ini 4 Potret Kompak Fathir Muchtar dan Giorgino Abraham. Instagram/f.muchtar360 ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Nama Fathir Muchtar tentu tak asing lagi di telinga masyarakat. Ia memang telah dikenal sebagai salah satu aktor senior. Ia pun telah lama berkarier di industri hiburan dan telah bermain di banyak judul film hingga sinetron.

Meski telah menjadi aktor senior, nyatanya Fathir Muchtar masih eksis hingga kini. Ia masih laris dan bermain di beberapa judul sinetron.

Salah satunya adalah sinetron Love Story The Series yang tayang di SCTV. Dalam sinetron ini, ia memerankan tokoh Wilantara yang merupakan papa dari tokoh utama Kendra yang diperankan Giorgino Abraham.

Sebelum main di Love Story The Series, Fathir juga telah bermajn di beberapa judul sinetron. Berikut sederet judul sinetron yang pernah diperankan Fathir Muchtar.

2 dari 3 halaman

Tukang Bubur Naik Haji The Series

sinetron yang diperankan fathir muchtar
©2022 Merdeka.com/google.com

Pada tahun 2012 silam, sinetron Tukang Bubur Naik Haji menjadi salah satu sinetron yang memiliki banyak penggemar. Sinetron ini diperankan aktor dan aktris ternama seperti Andi Arsyil, Citra Kirana, Alice Norin, hingga Fathir Muchtar. Dalam sinetron ini, Fathir berperan sebagai Fahmi.

Anak Jalanan

sinetron yang diperankan fathir muchtar

©2022 Merdeka.com/google.com

Selanjutnya pada tahun 2015, Fathir Muchtar juga kembali bermain dalam sinetron berjudul Anak Jalanan. Pada sinetron ini, ia memerankan tokoh Rama yang merupakan ayah dari tokoh bernama Raya yang diperankan oleh Raya Kitty.

3 dari 3 halaman

Anak Langit

sinetron yang diperankan fathir muchtar

©2022 Merdeka.com/google.com

Lalu pada tahun 2017, Fathir kembali bermain di sinetron SCTV yang berjudul Anak Langit. Dalam sinetron ini ia beradu akting dengan aktor dan aktris muda seperti Stefan William, Marcella Daryanani, dan masih banyak lagi. Dalam Sinetron ini ia memerankan tokoh bernama Rozaq.

Cinta Tapi Benci

sinetron yang diperankan fathir muchtar
©2022 Merdeka.com/google.com

Dan sebelum bermain Love Story The Series, Fathir juga bermain dalam sinetron Cinta Tapi Benci yang diperankan oleh Aditya Zoni, Zoe Abbas, hingga Megan Domani. Dalam sinetron ini, ia berperan sebagai tokoh bernama Ferdy.

[asr]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Jatim
  3. Jawa Timur
  4. Tren
  5. Yogyakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini