Kehadirannya di Malaysia Open Bikin Heboh, Ini Potret Lee Yong Dae yang Makin Tampan

Sabtu, 2 Juli 2022 15:00 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani
Kehadirannya di Malaysia Open Bikin Heboh, Ini Potret Lee Yong Dae yang Makin Tampan lee yong dae dan para legenda di Malaysia Open. ©2022 Merdeka.com/twitter.com

Merdeka.com - Turnamen bulu tangkis bergengsi Malaysia Open Super 750 kini tengah berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur. Pada Sabtu (2/7) hari ini, turnamen ini telah sampai di babak semifinal.

Sebelum pertandingan dimulai, pihak penyelenggara mengadakan acara hiburan untuk para penonton. Mereka menghadirkan legenda bulutangkis dunia untuk bertanding melawan para atlet muda yang masih aktif. Beberapa legenda yang hadir mulai dari Lee Chong Wei, Taufik Hidayat, Peter Gade, hingga Lee Yong Dae.

Kehadiran para legenda terutama Lee Yong Dae pun membuat heboh para penonton. Berikut kehadiran para legenda bulutangkis dan Lee Yong Dae yang bikin heboh.

2 dari 3 halaman

Bikin Heboh

lee yong dae dan para legenda di malaysia open

©2022 Merdeka.com/twitter.com

Nama Lee Yong Dae tentu tak asing lagi bagi para pencinta bulutangkis. Atlet ganda putra asal Korea Selatan ini memang selalu mencuri perhatian publik.

Bukan hanya karena skillnya, Lee Yong Dae juga menarik publik karena paras tampannya. Bahkan saat kini telah berusia 33 tahun, kehadirannya di Malaysia Open kali ini masih menghebohkan publik khususnya para wanita.

Awet Muda

lee yong dae dan para legenda di malaysia open
©2022 Merdeka.com/twitter.com

Meski kini usianya tak lagi semuda dulu, namun nyatanya pesona Lee Yong Dae memang seolah selalu terpancar. Tampaknya, profesinya sebagai atlet membuat gaya hidupnya menjadi sehat dan membuatnya awet muda. Tak heran jika kehadirannya membuat para penonton heboh.

3 dari 3 halaman

Hadirnya Legenda Lain

lee yong dae dan para legenda di malaysia open

©2022 Merdeka.com/twitter.com

Bukan hanya Lee Yong Dae, ada juga beberapa legenda lain yang hadir di Malaysia Open hari ini. Selain Lee Yong Dae, nama-nama terkenal seperti Lee Chong Wei, Taufik Hidayat, hingga Peter Gade juga turut hadir.

Sparing dengan Pemain Muda

lee yong dae dan para legenda di malaysia open

©2022 Merdeka.com/twitter.com

Tak sekadar datang, kehadiran para legenda ini juga sekaligus untuk melakukan sparing dengan para pemain muda. Mereka pun bermain melawan para pemain muda empat lawan empat. Pertandingan pun berjalan seru dan penuh tawa.

[asr]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Jawa Timur
  3. Tren
  4. Yogyakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini