Honor Akting Aliando Syarief 'Terkuak', Nominalnya Bikin Tercengang

Senin, 28 November 2022 13:51 Reporter : Vinna Wardhani
Honor Akting Aliando Syarief 'Terkuak', Nominalnya Bikin Tercengang aliandooo. ©2022 Merdeka.com/Instagram-aliandooo

Merdeka.com - Kabar kembalinya Aliando Syarief di dunia hiburan membawa angin segar untuk penggemarnya. Ali memang sempat menghilang dari hadapan publik setelah sukses membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala.

Setelah rampung dari masa hiatusnya, Ali diketahui bergabung dengan proyek Argantara. Dalam proyek ini Ali akan berkolaborasi bersama Natasha Wilona sebagai pemeran utama.

Belum lama ini besaran honor Alinado dibongkar oleh Wilona di kanal Youtube pribadinya. Meski sudah dilakukan sensor, namun publik masih bisa menebak besaran pendapatan Ali yang fantastis. Simak percapakan Aliando dan Natasha Wilona berikut ini.

2 dari 3 halaman

Tembus Rp2 Miliar Lebih

potret terbaru aliando

©2022 Merdeka.com/instagram argantaramovie

Berusaha mencari konfirmasi, Wilona bertanya apakah benar rumor yang beredar honor Ali dalam sekali comeback bisa mencapai Rp2 miliar. Namun tak sekadar membenarkan, Ali mengaku bayarannya jauh lebih tinggi dari itu. Sontak jawaban Ali membuat Wilona tercengang.

"Tapi bener nggak sih? Aku denger katanya bayaran Ali di film 'Argantara' comeback-nya kamu ini, itu per judul (Rp2 M kalimat disensor)," tanya Wilona.

"Hmm... Lebih sebenernya, (Rp2 M disensor) lebih," jawab Aliando.

3 dari 3 halaman

Bayaran Tinggi Risiko Tinggi

potret terbaru aliando
©2022 Merdeka.com/instagram argantaramovie

Tak mau salah paham, Ali membeberkan tantangan apa yang harus ia hadapi dengan bayaran bernomial besar tersebut.

Menurutnya, bayaran tersebut sepadan lantaran dirinya beradu akting dengan risiko besar dan membawa banyak lampu dari bawah gedung ke atas.

"Aku ada satu pengalaman, Wil. Ada di salah satu set, itu Reynand tawuran, berantem. Itu ngangkat lampu karena di salah satu gedung ini semuanya nggak ada lift. Itu bayangin semuanya bawa lampu dari bawah ke atas," beber Aliando.

Kendati sudah disensor, besaran honor Ali rupanya berhasil ditebak oleh netizen. Di kolom komentar netizen tersebut menulis kisaran angka Rp2 miliar hingga Rp20 miliar.

"Meskipun sudah disensor, tpi udh kebaca wilo bilang 2 M dan dan Ali jawabnya 20 M," nominal ditebak netizen.

[vna]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini