Genap Berusia 44 Tahun, Ini 4 Transformasi Lulu Tobing yang Tetap Awet Muda

Rabu, 24 November 2021 11:35 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani
Genap Berusia 44 Tahun, Ini 4 Transformasi Lulu Tobing yang Tetap Awet Muda transformasi Lulu Tobing. ©2021 Merdeka.com/instagram.com

Merdeka.com - Nama Lulu Tobing tentu sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Ia dikenal sebagai salah satu artis senior Indonesia yang memulai kariernya di dunia hiburan sejak tahun 1992 silam. Meski telah puluhan tahun berlalu, namanya masih cukup dikenal hingga kini.

Lulu Tobing merupakan salah satu artis berdarah Batak. Ia lahir pada 21 November 1977. Itu artinya, Lulu baru saja genap berusia 44 tahun. Meski telah berusia kepala empat, nyatanya wajahnya tetap tampak awet muda dan tak banyak berubah dari dirinya saat muda dulu.

Bahkan di usianya yang telah 44 tahun ini, ia masih tampak bugar dan fresh. Wajahnya juga tetap tampak cantik dan awet muda. Berikut potret transformasi Lulu Tobing.

2 dari 3 halaman

Masa Kecil

transformasi lulu tobing
©2021 Merdeka.com/instagram.com

Inilah potret masa kecil Lulu Tobing. Foto ini diambil puluhan tahun lalu saat Lulu Tobing masih anak-anak. Meski foto ini hanya berwarna hitam putih, namun bibit kecantikan Lulu Tobing rupanya telah tampak sejak saat itu ya.

Awal Karier

transformasi lulu tobing
©2021 Merdeka.com/instagram.com

Lulu Tobing mengawali kariernya di dunia hiburan pada tahun 1992. Ia memulainya dengan mengikuti ajang Gadis Sampul di usianya yang baru menginjak 15 tahun. Paras Lulu pun tampak semakin memesona dengan senyuman yang manis.

3 dari 3 halaman

Terjun ke Dunia Akting

transformasi lulu tobing
©2021 Merdeka.com/instagram.com

Beberapa tahun malang melintang sebagai model majalah, akhirnya pada tahun 1998 Lulu Tobing pun terjun ke dunia akting. Ia memulai debutnya lewat sinetron berjudul Tersanjung yang akhirnya mengangkat namanya.

Potret Terbaru

transformasi lulu tobing
©2021 Merdeka.com/instagram.com

Baru saja genap berusia 44 tahun, inilah potret Lulu Tobing sekarang. Meski usianya semakin bertambah, namun wajahnya justru tampak semakin cantik. Tak hanya itu, wajahnya juga tampak jauh lebih muda dari pada usianya kan. Selamat ulang tahun, Lulu Tobing!

[asr]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini