Curi Perhatian, Intip Deretan Potret Menawan Anak Pampam Tuyul dan Mbak Yul

Minggu, 22 Mei 2022 11:19 Reporter : Vinna Wardhani
Curi Perhatian, Intip Deretan Potret Menawan Anak Pampam Tuyul dan Mbak Yul Anak Pampam Tuyul dan Mbak Yul. ©2022 Merdeka.com/instagram

Merdeka.com - Generasi 90-an tentu begitu akrab dengan tayangan sinetron Tuyul dan Mbak Yul. Drama televisi yang bercerita tentang pelarian tuyul baik bernama Ucil ini begitu menghibur pada masanya. Tak hanya Ucil, pemeran lain yang menjadi musuh Ucil yakni Pampam juga tak kalah mendapat perhatian.

Belum lama ini jagad maya kembali diingatkan dengan polah menghibur Pampam yang diperankan oleh Jamal Nur Alam atau akrab dipanggil Jamal Bulat. Akun Instagram bernama lidiaajana, sukses menarik perhatian publik. Diketahui, akun tersebut merupakan milik anak almarhum Jamal.

Salah satu unggahan Lidia menunjukkan kerinduan dengan sosok ayahnya yang telah meninggal pada tahun 2009 silam. Unggahan Lidia pun seketika banjir ucapan terima kasih dari netizen kepada amarhum lantaran sudah mewarnai masa kecilnya.

Lebih mengenal sosok Lidia anak almarhum Jamal Nur Alam, berikut deretan potretnya yang berhasil dirangkum oleh Merdeka.

2 dari 4 halaman

Pandai Urusan Make Up

anak pampam tuyul dan mbak yul
©2022 Merdeka.com/instagram

Seolah mewarisi darah seni dari sang ayah, Lidia diketahui jago dalam urusan memoles make up. Dalam beberapa unggahannya, Lidia tampak memamerkan hasil make up yang sudah berhasil dibuatnya. Unggahannya ini pun disukai oleh banyak warganet.

3 dari 4 halaman

Seorang Pencinta Alam

anak pampam tuyul dan mbak yul

©2022 Merdeka.com/instagram

Selain pandai make up, Lidia juga diketahui merupakan seorang perempuan yang gemar naik gunung. Bisa dibilang perempuan kelahiran tahun 2001 ini seorang pencinta alam. Ada beberapa deretan foto yang menampilkan perjalanan Lidia mendaki gunung.

4 dari 4 halaman

Punya Gaya Busana yang Baik

anak pampam tuyul dan mbak yul
©2022 Merdeka.com/instagram

Sebagai anak muda kekinian, Lidia bisa disebut sebagai remaja kekinian yang up to date. Bukan hanya lantaran gemar traveling, Lidia juga punya selera busana anak muda masa kini yang baik.

[vna]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Jawa Timur
  3. Jatim
  4. Tren
  5. Yogyakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini