60 Teka-Teki Lucu dengan Jawaban Menjebak dan Bikin Ngakak

Senin, 15 Juni 2020 08:00 Reporter : Rakha Fahreza Widyananda
60 Teka-Teki Lucu dengan Jawaban Menjebak dan Bikin Ngakak Ilustrasi teka teki silang. boldsky.com

Merdeka.com - Hidup memang pastinya perlu hiburan sejenak. Dengan tersenyum bahagia, otak akan kembali fresh dan cemerlang. Kamu bisa mendapatkan hiburan dengan banyak cara. Salah satunya adalah dengan menjawab teka-teki lucu. Tidak hanya lucu, tapi jawabannya juga sulit dan menjebak. Kamu harus memutar otak lebih sungguh-sungguh.

Agar lebih menyenangkan, mengajak saudara atau keluarga ataupun kerabat untuk ikut main bersama. Bermain bersama dengan teka-teki lucu bisa jadi cara jitu mencairkan suasana bosan. Dengan tertawa bersama, kebersamaan dan silaturahmi jadi kian erat. Asah kreatifitas bersama keluarga, siapa yang lebih cepat dan paling benar menjawab.

Meskipun memang terlihat sederhana, cara ini dapat membawa dampak besar yang positif. Teka-teki lucu memang seru dan dapat mengalihkan kamu dari kecanduan gadget. Pastinya momen bermain teka-teki akan beralih menjadi momen kebersamaan yang berkualitas. Jangan lupa juga untuk membagikan kepada rekanmu yang lain. Biarkan teman juga mengasah logika untuk berpikir.

Untuk mengetahui secara rinci, berikut kami telah rangkum 60 teka-teki lucu dengan jawaban menjebak dan bikin ngakak:

1 dari 3 halaman

Teka-teki Lucu untuk Hilangkan Stres

ilustrasi mengobrol santai

©2014 Merdeka.com/shutterstock.com/Dragon Images

1. Jika dibutuhkan waktu 10 menit untuk merebus 1 butir telur, berapa waktu yang diperlukan untuk merebus 5 butir telur?
Tetap 10 menit. Tinggal rebus saja secara bersama-sama.

2. Nembaknya ke lantai tapi yang kena hidung, tahu nggak apa?
Kentut woi.

3. Tentara apa yang paling kecil?
Tentara sekutu.

4. Apa persamaannya uang dan rahasia?
Sama-sama susah dipegang.

5. Apa bedanya matahari dengan bulan?
Matahari ada diskon, bulan nggak ada.

6. Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang?
Soalnya kalau dicabut berat.

7. Apa bahasa Jepangnya “Saya dicopet”?
Sakukudiraba Takurasa.

8. Lemari yang bisa masuk kantong apa hayo?
Lema ribu.

9. Bebek apa yang jalannya muter ke kiri terus?
Bebek dikunci stang.

10. Ada ayam lima, dikali dua. Berapa semuanya?
5 dong. Soalnya yang di kali 2, yang di darat 3.

11. Kalau saja ada sekolah yang berisi semua jenis hewan, siapa yang sering terlambat?
Kaki seribu. Soalnya kakinya banyak, jadinya kalau pakai sepatu kelamaan.

12. Kaki seribu kalau belok kiri kakinya berapa?
Tetep 1000, karena belok kiri jalan terus.

13. Ditutup jadi tongkat, dibuka jadi tenda. Apakah itu?
Payung.

14. Orang apa yang berenang tapi rambutnya tak pernah basah?
Orang botak.

15. Bila gajah jadi ayam, lalu singa jadi ayam, dan kambing jadi ayam, maka ayam jadi apa?
Ayam jadi banyak dong.

16. Apa perbedaan aksi dengan demo?
Kalau aksi rodanya empat kalau demo rodanya tiga.

17. Apa huruf kelima dalam abjad?
Huruf ‘d’

18. Pesawat jatuh, kapal tenggelam, munculnya di mana?
Di koran.

19. Apa bedanya sepatu sama jengkol?
Kalau sepatu disemir, kalau jengkol disemur.

20. Mana yang lebih berat, kapas 100 kg atau besi 100 kg?
Sama aja, sama-sama 100 kg.

2 dari 3 halaman

Teka-teki Lucu Cocok Bermain Bersama Kerabat atau Keluarga

ilustrasi mengobrol

©2014 Merdeka.com/shutterstock.com/Odua Images

21. Sayur apa yang ada pangkatnya?
Sayur mayor.

22. Kenapa di keyboard komputer ada tulisan ‘ENTER’?
Karena kalau tulisannya ‘ENTAR’, programnya tidak jalan-jalan.

23. Sayur apa yang dingin?
Kembang cold.

24. Pemain bola apa yang beratnya 3 kg?
Bambang tabung gas.

25. Sabun apa yang bau?
Sabuntar-sabuntar kamu kentut.

26. Binatang apa yang punya banyak keahlian?
Kukang. Ada kukang tambal ban, kukang bangunan, kukang servis TV.

27. Belut apa yang paling bahaya?
Belutang banyak entar bangkrut.

28. Sayur apa yang pintar nyanyi?
Kolplay.

29. Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajah pesek.

30. Kebo apa yang bikin lelah?
Ke--bogor jalan kaki.

31. Buah apa yang durhaka?
Melon Kundang.

32. Ikan apa yang kepalanya keras?
Ikan pakai helm.

33. Ada nggak buah yang berbahaya kalau kita makan?
Ada, kalau makannya di tengah jalan tol.

34. Penyanyi luar negeri yang suka bersepeda?
Selena Gowes.

35. Hewan apa yang paling panjang?
Ular ngantri beras.

36. Binatang apa yang bisa nyanyi dangdut?
Cheetah Citata.

37. Ditusuk bukan sate, dijaring bukan ikan?
Konde.

38. Penyanyi luar negeri yang susah nelen?
Ed sered.

39. Tukang apa kalau dipanggil tengok ke atas?
Tukang gali sumur.

40. Siput apa yang kemana-mana bawa kera?
Siputa dari goa hantu.

3 dari 3 halaman

Teka-teki Lucu Tentang Cinta Bikin Ngakak

ilustrasi pasangan

©Shutterstock

41. Kotak kotak apa yg bikin sakit hati?
KOTAK sadar kalau selama ini aku sayang kamu.

42. Sahur apa yang menyedihkan?
Sahurang diri tanpa dirimu.

43. Kamu orang jawa ya?
Jawaban dari doa-doaku.

44. Bola apa yang bisa nangis?
Bola mataku saat melihat dirimu pergi.

45. Apa bedanya balon sama kamu?
Kalau balon 5 rupa-rupa warnanya. Kalau kamu 1 rupawan parasnya.

46. Kamu tuh mirip deh sama bendera, tahu nggak kenapa?
Soalnya bayang-bayangmu selalu berkibar di hati aku.

47. Rumah apa yang paling indah?
Rumah tangga kita nanti.

48. Kopi apa yang paling enak?
Kopilih aku jadi pasanganmu.

49. Kamu tahu kenapa menara pisa miring?
Karena ketarik sama senyummu.

50. Perang, perang apa yang bakal bikin kita berdampingan?
Perangkat alat sholat di waktu ijab kabul.

51. Bis apa yang bikin mabuk?
Bis-ikan sayangmu.

52. Kalau hemat pangkal kaya. Kalau kamu?
Pangkal hatiku.

53. Setan apa yang paling romantis?
Setangkai bunga mawar kupersembahankan untukmu.

54. Kamu tahu nggak kupas apa yang paling menyenangkan?
Saat kupas-tikan kau selalu berada di sampingku.

55. Kamu dapet salam dari yadi, siapa itu?
Yadiriku maksudnya.

56. Bis, bis apa yang paling membahagiakan?
Bisa nikah sama kamu.

57. Kamu tahu gak, bau apa yang paling so sweet?
Bau amis, ‘amis you so much'

58. Apa yang menyebabkan bintang jumlahnya berkurang dan tak indah lagi?
Karena bintang terindah ada di matamu.

59. Coba tebak, apa kartun favoritku semenjak kenal kamu?
Kartu nikah kita nanti.

60. Mobil apa yang bikin galau?
Mobilang sayang, tapi takut ditolak.

[raf]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini