6 Tanda Rambut Terlalu Sering Keramas, Salah Satunya Alami Rontok Berlebih

Kamis, 18 Maret 2021 17:01 Reporter : Rakha Fahreza Widyananda
6 Tanda Rambut Terlalu Sering Keramas, Salah Satunya Alami Rontok Berlebih Ilustrasi rambut. ©2013 Merdeka.com/shutterstock.com/Kzenon

Merdeka.com - Beberapa dari kita tidak bisa melewatkan satu hari pun tanpa keramas dan beberapa orang beruntung bisa bertahan hanya dengan keramas sekali seminggu. Dan meskipun kelihatannya mencuci rambut hari demi hari membantunya tetap bersih dan sehat, namun ternyata justru sebaliknya.

Jika Anda mulai memperhatikan bahwa rambut Anda tidak terlihat bagus, Anda mungkin ingin memperhatikan beberapa tanda bahwa jadwal mencuci rambut mungkin terlalu padat. Keramas memang telah menjadi salah satu kebiasaan yang sulit lepas dari seseorang.

Keramas memang menjadi sarana untuk menjaga kebersihan rambut, tetapi jika dilakukan terlalu sering juga akan dapat berdampak buruk bagi kesehatan rambut kita. Biasanya, beberapa tanda rambut terlalu sering keramas memang jarang disadari oleh banyak orang.

Maka dari itu, demi mencegahnya sebaiknya kita mengetahui apa saja tanda-tanda kerusakan rambut jika terlalu sering keramas. Dilansir dari Brightside, berikut ini kami telah rangkum 6 tanda rambut terlalu sering keramas.

Baca Selanjutnya: Tanda Rambut Terlalu Sering Keramas...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini