5 Cara Mengatasi Bulu Kucing Rontok Secara Aman dan Efektif, Ketahui Penyebabnya

Kamis, 29 Oktober 2020 10:45 Reporter : Edelweis Lararenjana
5 Cara Mengatasi Bulu Kucing Rontok Secara Aman dan Efektif, Ketahui Penyebabnya Ilustrasi kucing. ©Shutterstock/Alaettin YILDIRIM

Merdeka.com - Bulu kucing yang rontok tentu merupakan sebuah permasalahan yang cukup mengganggu bagi aktivitas sehari-hari. Bagi Anda pemilik kucing, bulu-bulu kucing peliharaan yang rontok dapat bertebaran ke seluruh penjuru rumah dan menempel pada berbagai barang seperti pakaian, sofa, tempat tidur, hingga peralatan makan.

Selain menempel kemana-mana, bulu kucing yang rontok juga dapat mengganggu pernapasan. Untuk itu, penting bagi Anda agar segera mengatasi masalah dan mencari cara mengatasi bulu kucing rontok sebelum hal tersebut menjadi lebih serius. Bulu kucing yang kerap rontok, terutama dalam jumlah yang banyak dapat mengindikasikan beberapa penyakit kulit pada kucing seperti misalnya, jamur.

Untuk menghindari atau cara mengatasi bulu kucing rontok tersebut terjadi pada kucing kesayangan Anda, ada baiknya Anda melakukan beberapa hal berikut ini dan memahami penyebab kerontokan bulu tersebut. Hal ini dapat membekali Anda untuk melakukan penanganan yang tepat, aman, dan efektif guna kesehatan kucing dan juga kesehatan Anda sendiri.

Baca Selanjutnya: Penyebab Bulu Rontok pada Kucing...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini