40 Kata-Kata Menyambut Hari Natal, Penuh Harapan dan Kebahagiaan

Minggu, 4 Desember 2022 14:00 Reporter : Edelweis Lararenjana
40 Kata-Kata Menyambut Hari Natal, Penuh Harapan dan Kebahagiaan Ilustrasi Natal. ©2014 Merdeka.com/shutterstock/nikkytok

Merdeka.com - Kata-kata menyambut hari Natal sudah dapat Anda bagikan kepada sahabat, kerabat, dan orang terkasih Anda mulai dari sekarang. Dalam menyongsong perayaannya, pasti Anda sudah banyak melakukan persiapan mulai dari dekorasi rumah, menyiapkan menu-menu masakan, hingga rencana berkunjung untuk silaturahmi nantinya.

Euforia Natal memang selalu berhasil meningkatkan semangat dan perasaan bahagia bagi banyak orang. Bertubi-tubi rasa kasih dan kepedulian akan muncul dari berbagai sisi. Namun sejatinya, tak hanya saat menjelang natal saja Anda bisa merasakan dan mengeluarkan hal-hal positif tersebut. Teruslah berbuat baik kapan pun dan di manapun berada.

Kumpulan kata-kata menyambut hari Natal berikut ini adalah contoh yang dapat menginspirasi dan Anda gunakan untuk diberikan ke banyak orang. Anda juga bisa mengunggahnya di media sosial. Dikutip dari berbagai sumber, ini selengkapnya.

2 dari 3 halaman

Kata-Kata Menyambut Hari Natal Bijak Singkat

1. "Hanya ada satu hal yang lebih baik dari Natal dan itu adalah Natal bersamamu. Selamat menyambut Hari Natal!"

2. "Semoga Tuhan memberimu dan semua orang yang kamu cintai kedamaian, kegembiraan, dan niat baik."

3. "Selamat menyambut Hari Natal. Semoga kamu mendapatkan Natal yang meriah dan cerah dengan cahaya cinta Tuhan."

4. "Dalam Natal terindah dan paling membahagiakan ini, semoga kamu menemukan banyak alasan untuk merayakannya. Selamat menyambut dan merayakan Natal ya."

5. "Di Hari Natal ini biarlah damai dan kasih Kristus menyertai hari-hari kita. Selamat Natal dan Tahun Baru."

6. "Selamat menyambut Hari Natal dan semoga tahun baru ini membawa kegembiraan dan tawa bagimu. Bisa merasa bahagia adalah harapan terbesar dalam hidup."

7. "Semoga kesuksesan selalu bersamamu dan semua yang kamu lakukan, Selamat Natal!"

8. "Aku berdoa semoga kamu dan keluargamu mendapat semua kebahagiaan dan sukacita Natal. Aku harap kita bisa berkumpul lagi dan menghabiskan waktu bersama."

9. "Bukan apa yang ada di bawah pohon yang paling penting, melainkan siapa yang ada di sekitarnya. Setiap tahun, saya sangat bersyukur memilikimu. Selamat menyambut Hari Natal."

10. "Selamat menyambut Hari Natal. Damai Kristus hadir melingkupi kita. Mari kita rasakan damai di malam Natal yang indah ini."

11. "Semoga Pancaran Kemulian-Nya di hari Natal ini, tinggal di hati kita dan menjadi terang bagi keluarga dan sesama".

12. "Natal membawa damai, sukacita, pengharapan dan berkat yang berkelimpahan. Semoga semuanya menghampiri kita di hari Natal ini. Selamat hari Natal"

13. "Hari natal hampir tiba, mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia"

14. "Natal tahun ini dan tahun lalu mungkin sangat berbeda. Tahun ini dipenuhi dengan tantangan dan rintangan. Walaupun demikian kita harus tetap percaya bahwa apapun keadaanya sukacita Natal selalu melingkupi kita. Karena kita percaya bahwa Tuhan selalu menyertai kita. Sama seperti tema natal yaitu Imanuel maka kita semakin yakin bahwa Tuhan selalu ada beserta kita. Selamat menyambut Hari Natal."

15. "Semoga Tuhan mengisi hidupmu dengan cinta, sukacita, dan kedamaian di Natal ini dan sepanjang Tahun Baru."

16. "Natal adalah hari di mana kita sebagai hamba Tuhan untuk berkumpul bersama dan mensyukuri segala nikmat yang telah Dia berikan. Selamat Hari Natal."

17. "Selamat merayakan Natal dan Tahun Baru, semoga sukses selalu. Semoga terang Natal ini akan tinggal di hati kita dan bersinar terang bagi keluarga dan sesama. Selamat Natal dan Tahun Baru."

18. "Selamat Natal! Saya berharap kamu menerima berkat satu demi satu, tahun yang akan datang ini."

19. "Selamat Natal, semoga damai Natal tahun ini menyertai seluruh umat dan kebahagiaannya senantiasa dirasakan karena Tuhan telah hadir dan menyapa kita."

20. "Marilah bersama-sama kita menjadi pembawa cinta kasih, damai, dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga cinta dan damai selalu memenuhi kehidupan kita beserta keluarga."

3 dari 3 halaman

Kata-Kata Menyambut Hari Natal Bahasa Inggris dan Artinya

1. Joy to the world, a king has been born! Here’s wishing you and your families peace and prosperity this Christmas! May the Lord send you His abundant blessings! May you have a Merry Christmas and a Gratifying New Year!

(Sukacita bagi dunia, seorang Raja telah lahir! Semoga kamu dan keluargamu mendapat kedamaian dan kesejahteraan di Hari Natal ini! Semoga Tuhan mengirimkan berkat-Nya yang berlimpah! Selamat Hari Natal dan Tahun Baru!)

2. May the melody and spirit of the holidays fill your home with love and peace. I wish you a Merry Christmas and happy New Year!

(Semoga melodi dan semangat liburan memenuhi rumahmu dengan cinta dan kedamaian. Selamat Natal dan Tahun Baru!)

3. This Christmas I wish happiness dan peace are always in your heart! Merry Christmas to you and also a very Happy New Year.

(Di Hari Natal ini aku doakan kebahagiaan dan kedamaian selalu ada di hatimu. Selamat Natal untukmu dan selamat Tahun Baru.)

4. In this loveliest and happiest of seasons, may you find many reasons to celebrate. Have a wonderful Christmas!

(Dalam musim terindah dan paling membahagiakan ini, semoga kamu menemukan banyak alasan untuk merayakannya. Selamat Natal!)

5. This Christmas, make it a point to bring a smile to every face you see. Wishing you and your family a Merry Christmas and a Happy New Year! Make it a special one!

(Natal ini, jadikan sebuah titik untuk membawa senyuman ke setiap wajah yang kamu lihat. Selamat Natal untukmu dan keluargamu, dan Selamat Tahun Baru! Buatlah hari Natal ini istimewa!)

6. May you give and receive much love, joy, and peace this season. Merry Christmas and a Happy New Year!!

(Semoga Kamu memberi dan menerima banyak cinta, sukacita, dan kedamaian di musim ini. Selamat Natal dan Tahun Baru!!)

7. The tree is decorated, the cookies are made, the gifts are wrapped. Now all that’s left is to wish you a Merry Christmas. So, Merry Christmas dear friend.

(Pohon Natal sudah dihias, kue Natal sudah dibuat, kado Natal sudah dibungkus. Sekarang yang tersisa hanyalah mengucapkan selamat Natal. Jadi, selamat  Natal, sahabat terkasih!)

8. Wishing you all the best that life can bring, Merry Christmas to you and a year full of blessings.

(Semoga semua yang terbaik yang bisa kamu dapatkan. Selamat Natal untukmu dan semoga kamu mendapatkan satu tahun penuh berkah.)

9. Christmas is all about sharing love with your loved ones. That’s why I am taking the time to share love with you. Merry Chirstmas dear friend!

(Natal adalah tentang berbagi cinta dengan orang yang kamu cintai. Itulah mengapa aku meluangkan waktu untuk berbagi cinta denganmu. Selamat Natal, sahabatku!)

10. May God bless you with a festive, loving and peaceful celebration this Christmas and all throughout the year.

(Semoga Tuhan memberkatimu dengan perayaan yang meriah, penuh kasih, dan damai pada Natal ini dan sepanjang tahun ini.

11. May the treasures and pleasures of Christmas be with you with love and peace all year through. Merry Christmas!

(Semoga kebahagiaan dan kesenangan Natal menyertaimu dengan cinta dan kedamaian sepanjang tahun. Selamat Natal!)

12. May the closeness of friends, the comfort of home, and the unity of our nation, renews your spirits this festive season. Merry Christmas to your family.

(Semoga kedekatan dengan teman, kenyamanan rumah, dan kesatuan bangsa kita memperbaharui semangatmu di musim meriah ini. Selamat Natal untuk keluargamu.)

13. Christmas season is a full of magic, gifts, carols and joyous celebration. Have the best Christmas ever.

(Musim Natal penuh dengan keajaiban, hadiah, pujian dan perayaan yang menggembirakan. Selamat Natal yang terbaik.)

14. May this festive season sparkle and shine, may all of your wishes and dreams come true, and may you feel this happiness all year round. Merry Christmas!

(Semoga musim semarak ini bersinar dan bersinar, semoga semua keinginan dan impianmu menjadi kenyataan, dan semoga kamu merasakan kebahagiaan ini sepanjang tahun. Selamat Natal!)

15. May you be wrapped with love and warmth and be blessed with a long and healthy life. Merry Christmas and a happy New Year!!

(Semoga kamu dikelilingi dengan cinta dan kehangatan, diberkati dengan kehidupan yang panjang dan sehat. Selamat Natal dan Tahun Baru!!)

16. Have a jolly and blessed Christmas and a Happy New Year!

(Selamat menikmati Natal dan Selamat Tahun Baru!)

17. May your Christmas be filled with sharing, loving, and thanking God for all His blessings. Happy holidays!

(Semoga Natalmu diisi dengan berbagi, cinta, dan rasa syukur kepada Tuhan untuk semua berkat-Nya. Selamat berlibur!)

18. I wish you and your family a joyful, serene and white Christmas. Happy Holidays!

(Aku doakan kamu dan keluargamu Hari Natal yang menyenangkan, tenang dan terberkati. Selamat berlibur!)

19. Wishing you a Christmas, filled with fun and party. Have a wonderful Christmas!!!

(Mendoakanmu Natal yang penuh dengan kesenangan dan pesta. Selamat Natal!)

20. I wish you a Christmas filled with fun and party. May the success will hug you on every day and in everything you do. Merry Christmas and happy New Year!

(Semoga Natalmu penuh dengan kesenangan dan pesta. Semoga kesuksesan akan memelukmu setiap hari dan dalam segala hal yang kamu lakukan. Selamat Natal dan Tahun Baru).

[edl]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini