10 Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami, Ampuh dan Mudah Dilakukan

Kamis, 26 Maret 2020 14:15 Reporter : Rakha Fahreza Widyananda
10 Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami, Ampuh dan Mudah Dilakukan penyebab ketombe. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Memiliki ketombe yang membandel memang sangat mengganggu penampilan. Apalagi jika sedang mengenakan pakaian berwarna hitam, tentu saja ketombe yang jatuh akan terlihat sangat jelas dan mengurangi rasa percaya diri.

Ketombe merupakan kulit kepala yang mati dan mengering hingga terkelupas yang biasanya identik berwarna putih. Hal tersebut memang biasa terjadi pada banyak orang.

Namun, berketombe bagi sebagian orang akan membuatnya tidak percaya diri karena seperti ada salju yang terus menerus turun dan mengotori baju. Sebagian sudah mencoba mengatasi ketombe dengan memakai produk shampo khususnya anti-ketombe.

Penyebab ketombe biasanya bermacam-macam. Mulai dari kulit kepala yang kering hingga produk shampo yang tidak cocok dengan keadaan kulit kepala.Oleh karena itu, penting untuk memilih shampo berformula tepat yang juga dapat merawat kulit kepala. Salah satu shampo yang bisa Anda andalkan adalah HEAD & SHOULDERS Shampoo Anti Ketombe Lemon Segar.

hnd baru

Presented by HEAD & SHOULDERS

HEAD & SHOULDERS LEMON SEGAR merupakan sampo anti ketombe terpercaya yang mengandung ekstrak lemon. Selain ampuh membersihkan ketombe dan minyak dari kulit kepala sejak pertama kali keramas, juga mampu membantu menjaga kesehatan kulit kepala. Dapatkan HEAD & SHOULDERS Lemon Segar di sini, dan rasakan sensasi kesegaran untuk kulit kepala. Supaya ketombe dan gatal tuntas!

Bagi anda yang sudah mencoba bermacam-macam sampo anti-ketombe namun tidak juga merasakan hasilnya, tidak ada salahnya untuk mencoba cara menghilangkan ketombe secara alami.

Untuk mengetahui secara lebih rinci, berikut kami rangkum cara menghilangkan ketombe secara alami, yang telah dilansir dari Liputan6.com

Baca Selanjutnya: 1 Jeruk Nipis...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini