Viral Penjual Makanan Goreng Dagangan di Lampu Merah, Aksinya Curi Perhatian

Selasa, 2 Agustus 2022 11:11 Reporter : Denny Marhendri
Viral Penjual Makanan Goreng Dagangan di Lampu Merah, Aksinya Curi Perhatian Viral Penjual Makanan Goreng Dagangan di Lampu Merah, Aksinya Curi Perhatian. Instagram - Tasha Tamasya

Merdeka.com - Sebagai pengguna jalan raya yang bijak, baiknya selalu menaati peraturan lalu lintas. Seperti ketika di lampu rambu lalu lintas berwarna merah, semua kendaraan harus berhenti.

Namun apa jadinya ketika seorang pedagang yang terhenti di lampu merah justru sibuk dengan makanan yang dijualnya? Viral di media sosial, pedagang tersebut menggoreng makanan yang dijualnya ketika berhenti di lampu merah hingga mencuri perhatian pengguna jalan lainnya.

2 dari 3 halaman

Goreng Makanan saat Lampu Merah

viral penjual makanan goreng dagangan di lampu merah aksinya curi perhatian
Instagram - Tasha Tamasya

Seperti informasi yang dilansir dari unggahan di akun Instagram @tashatamasya, penjual gorengan tersebut sedang mengolah makanan di sebuah perempatan jalan yang berada di wilayah Jakarta. Ia terlihat menunggu lampu lalu lintas menjadi hijau sambil menggoreng.

Pengunggah video tersebut menyebutkan jika lampu lalu lintas di perempatan tersebut memang tidak terlalu lama. Tetapi karena sudah ahli, pedangan tersebut tetap bekerja meski bukan di tempat yang lazim.

"Tentang abang gorengan legend yg sempet2nya ngegoreng di Tengah jalan sambil nunggu lampu merah," kata pengunggah video tersebut.

3 dari 3 halaman

Curi Perhatian Warganet

Selain sudah ahli, pedangan itu juga tampaknya tak ingin membuang waktu untuk menunggu lampu lalu lintas. Ia menggunakan waktunya secara efektif untuk mengolah dagangannya.

"Sebenernya lampu merah nya gak segitu lama nya, tapi dia gak Sabar aja pengen banget goreng risol disitu," tambah pengunggah video tersebut.

Sampai saat ini, video tersebut sudah mendapatkan ribuan komentar dari warganet. Ada warganet yang memberikan salutnya kepada pedangan tersebut, ada juga yang tertawa dengan ulahnya.

"The real waktu adalah uang," salah satu warganet berkomentar.

"Hahahaha ini adalah contoh dalam efektif menggunakan waktu," warganet lain berkomentar.

"Ngakak woi lagian ngapain di tengah jalan juga dah," timpal warganet lain.

[dem]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini