24 Kata-kata Bijak Kobe Bryant tentang Kehidupan, Penuh Makna Mendalam

Kamis, 31 Desember 2020 13:15 Reporter : Jevi Nugraha
24 Kata-kata Bijak Kobe Bryant tentang Kehidupan, Penuh Makna Mendalam Kobe Bryant. ©2014 Merdeka.com/cloudfront.net

Merdeka.com - Berita meninggalnya Kobe Bryant pada 27 Januari 2020 lalu, masih menyisakan duka yang mendalam bagi para penggemarnya. Legenda LA Lakers ini mengalami kecelakaan yang juga menewaskan putri kesayangannya, Gianna Bryant, ketika menaiki helikopter Mamba Academy.

Pria yang memiliki nama lengkap Kobe Bean Bryant ini, lahir pada 23 Agustus 1978 di Pennsylvania, Amerika Serikat. Selama 20 tahun, Kobe Bryant menghabiskan waktunya untuk bermain basket di National Basketball Association (NBA) bersama Los Angeles Lakers. Kemudian, pria berkebangsaan Amerika itu memutuskan pensiun pada musim 2015-2016.

Sepanjang hidupnya, Kobe Bryant berhasil meraih berbagai macam penghargaan. Seperti dikutip dari The Guardian, Bryant mendapatkan gelar Most Valuable Player (MVP) selama dua kali pada ajang final NBA dan liga MVP tahun 2007-2008. Tak hanya itu, ia juga berhasil meraih medali emas di Olimpiade Musim Panas 2008 dan 2012.

Meski telah tiada, ia akan selalu dikenang sebagai salah seorang legenda yang menginspirasi banyak orang. Berikut ini kata-kata bijak Kobe Bryant tentang kehidupan yang merdeka.com lansir dari Brilio:

Baca Selanjutnya: Kata-kata Bijak Kobe Bryant yang...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini