Wartawan Jadi Korban Tabrak Lari, Pelat Nomor Mobil Milik Terduga Pelaku Tertinggal

Kamis, 26 Mei 2022 13:40 Reporter : Merdeka
Wartawan Jadi Korban Tabrak Lari, Pelat Nomor Mobil Milik Terduga Pelaku Tertinggal Jurnalis Elshinta Radio bernama Eddy Suroso jadi korban tabrak lari. ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Jurnalis Elshinta Radio bernama Eddy Suroso menjadi korban tabrak lari di kawasan Fly Over Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (26/5). Pelat nomor milik terduga pelaku tertinggal di lokasi.

Kecelakaan yang menimpa Eddy Suroso terjadi dini hari tadi. Saat itu Eddy hendak pulang ke rumah usai Liputan di Polda Metro Jaya.

Eddy mengendarai sepeda motor dari arah Fly Over Kuningan menuju ke Jalan Pancoran.

"Kejadian sekitar jam 03.00 WIB di Fly Over Kuningan. Saat itu saya sedang menyalip mobil," kata Eddy kepada wartawan di Kantor Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (26/5).

Eddy mengatakan, kendaraan ditabrak dari belakang oleh pengendara mobil. Akibat kejadian itu, Eddy mengalami luka-luka pada bagian wajah tangan dan kaki. Sementara pelaku kabur meninggalkan lokasi.

"Saya langsung ditolong pengguna jalan lain dan langsung dibawa ke rumah. Orang bilang saya ditabrak mobil dari belakang," beber Eddy.

Eddy mengatakan, sejumlah warga menemukan pelat nomor kendaraan di sekitar lokasi. Diduga pelat milik pelaku penabrak.

"Diduga itu pelat nomor penabrak soalnya yang menemukan pengguna jalan," ujar dia.

Atas kejadian itu, Eddy telah membuat laporan di Subdit Bin Gakkum Polda Metro Jaya. Laporan tercatat dengan nomor: LP/A//33-L/V/TUK 7.2.3/2022/Dit.Lantas

"Laporannya sudah diterima di Subdit Gakkum," pungkas Eddy.

Reporter: Ady Anugrahadi

[cob]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Kecelakaan
  3. Kasus Tabrak Lari
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini