Tidak tinggal di rumah dinas, Djarot sewa rumah di Kemang

Jumat, 13 Oktober 2017 20:02 Reporter : Syifa Hanifah
Tidak tinggal di rumah dinas, Djarot sewa rumah di Kemang Djarot di Pasar Induk beras Cipinang. ©2017 Merdeka.com/Syifa Hanifah

Merdeka.com - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat sudah mulai berkemas dari Balai Kota DKI dan dari rumah dinasnya di Jalan Taman Suropati nomor 7 Jakarta Pusat. Usai tidak menempati rumah dinasnya Djarot bersama keluarga telah menyewa rumah di sekitar Kemang Jakarta Selatan.

"Kita sudah beres-beres, Sabtu hanya pembersihan saja. Sudah nyicil lah, tinggal di daerah Kemang," ungkap istri Djarot, Happy Farida di Jakarta, Jumat (13/10).

Menurut Ketua PKK Provinsi DKI Jakarta ini, rumah dinas sampai saat ini belum kosong karena masih ada beberapa barang.

"Masih ada barang hanya baju-baju anak," katanya.

Diberitakan sebelumnya Djarot sudah mulai membereskan barang-barangnya seperti baju-baju yang sudah mulai dikemas dan untuk sementara waktu disimpan di rumah dinasnya di Jalan Taman Suropati pada Selasa (10/10).

Djarot membenarkan jika dirinya sudah mulai berkemas. "Iya betul tadi sudah ada baju-baju yang dikemas," singkat Djarot.

Sebagai informasi pelantikan Gubernur baru DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan dilakukan Senin (16/10), pelantikan akan dilakukan langsung di Istana Negara oleh Presiden Joko Widodo. [dan]

Topik berita Terkait:
  1. Djarot Saiful Hidayat
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini