Sore ini Gerindra undang PKS bertemu bahas Wagub DKI pengganti Sandiaga

Senin, 5 November 2018 15:05 Reporter : Merdeka
Sore ini Gerindra undang PKS bertemu bahas Wagub DKI pengganti Sandiaga m taufik dan anies baswedan. ©2017 Merdeka.com/anisya

Merdeka.com - Ketua DPD Partai Gerindra DKI Mohammad Taufik menyatakan pertemuan bersama antara DPW Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) DKI guna membahas pengajuan calon wakil gubernur sebagai pengganti Sandiaga Uno, akan digelar sore ini. Pertemuan tersebut akan dilaksanakan pukul 15.00 WIB di kantor DPD Gerindra.

Taufik menyebut selama ini tidak ada itikad baik dari PKS untuk melakukan pertemuan guna membahas pengajuan wagub. "Kalau menurut saya karena Gerindra 15 kursi kita yang undang malah. (PKS) tidak ada komunikasi," ujar Taufik saat dihubungi di Jakarta, Senin (5/11).

Dalam pertemuan tersebut akan didiskusikan calon yang diajukan masing-masing partai. Apalagi PKS dan Gerindra merupakan partai pengusung pasangan Anies-Sandi di Pilkada DKI 2017.

"Iya dididiskusiin siapa saja, PKS kan punya nama juga, diskusiin dong. Masak kita terima mentah-mentah. Nanti kita lihat hasil pertemuannya kayak apa," ucap dia.

Sementara itu, Ketua Dewan Syariah Wilayah PKS DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi membenarkan rencana pertemuan dengan Gerindra. PKS memastikan hadir dalam pembahasan pengganti Sandiaga Uno sebagai wagub DKI.

"Kita kan diundang sama Gerindra, sesuai undangan kalau tidak salah membahas tentang Wagub DKI," ucap Suhaimi.

"Jadi kita sebagai tamu yang diundang, kita akan dengerin dulu (isi pertemuannya). Insyaallah (hadir)," jelasnya.

Reporter: Ika Defianti
Sumber: Liputan6.com [noe]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini