Sandiaga akan ajak Agus-Sylvi berembuk soal kemajuan Jakarta

Sabtu, 29 April 2017 21:33 Reporter : Sania Mashabi
Sandiaga akan ajak Agus-Sylvi berembuk soal kemajuan Jakarta Sandiaga Uno di deklarasi damai Pilkada DKI. ©2017 merdeka.com/anisyah

Merdeka.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno kembali dipertemukan dengan pasangan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni di pameran fotografi. Acara ini digelar Sylviana dengan tema 'Potret Jakarta Bidikan Sang Amatir' di Museum Seni Keramik, Jakarta Barat, Sabtu (29/4).

Menurut Sandiaga pertemuan di pameran fotografi ini menjadi awal untuk membahas kemajuan Jakarta di masa mendatang.

"Tadi ada foto-foto yang menggambarkan sisi lain dari Jakarta, pasti banyak pemikiran. Semakin banyak pemikiran the more the merrier. Semakin bagus pola penyelesaiannya karena bagian dari urun rembuk," kata Sandiaga di lokasi, Sabtu (29/4).

Pria yang akrab di sapa Bang Sandi ini merasa perlu duduk dan berembuk bersama Agus dan Sylviana demi majunya Jakarta. "Kita butuh masukan juga Mas Agus punya gagasan-gagasan yang baik, jadi kita nanti ada sesi-sesi pengen duduk bareng memformulasikan karena apa yang Mas Agus perjuangkan, kita ingin semua Jakarta lebih baik lagi ke depan," ujarnya.

Terkait pameran fotografi karya Sylviana Murni, Sandiaga mengaku sangat menyukai foto pemandangan langit Jakarta dikala senja. Menurutnya foto itu juga bisa dijadikan bahan introspeksi Jakarta untuk ke depannya.

"Jakarta di saat senja. Jadi itu keren banget. Lagi sunset tapi ada keruwetan kabel-kabel itu. Mbak Annisa (Istri Agus Yudhoyono) bilang Bang Sandi ini nanti tolong dong taruh di bawah kayak di Tangsel katanya. Ini PR buat kita sih Mba Annisa ingetin jangan ruwet kabel-kabelnya. Jadi yang dipotret itu senja, tapi di depan senja ada kabel yang terbelit. Jadi itu yang paling berkesan," jelas Sandi.

Sebelumnya acara pameran fotografi yang digelar oleh Sylviana Murni ini juga dihadiri oleh mantan ibu negara Ani Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono, dan Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. [msh]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini