Sambangi Balai Kota, Kapolda Metro Bahas Persiapan Pemilu 2019

Senin, 4 Februari 2019 22:25 Reporter : Merdeka
Sambangi Balai Kota, Kapolda Metro Bahas Persiapan Pemilu 2019 Kapolda Metro Bahas Soal Persiapan Pemilu 2019. ©Liputan6.com/ika defianti

Merdeka.com - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota DKI Jakarta. Dia menyebut kedatangannya ini bentuk dari silahturahmi kerjasama.

Gatot juga menyatakan kedatangannya guna membahas keamanan ketika Pemilu 2019. Mengingat pemungutan suara akan diselenggarakan pada 17 April 2019 mendatang.

"Kita menguatkan sinergi kita yang sudah selama ini dibangun bersama-sama untuk menjaga kondusifitas di DKI ini. Sebentar lagi kita menghadapi Pemilu 2019," katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (4/2).

Selain itu, Gatot menyebut pihaknya telah mengerahkan sekitar 5 ribu personal untuk mengamankan imlek. Personel tersebut nantinya akan dikerahkan dibeberapa titik yang telah ditentukan.

"Di tempat-tempat ibadah dan tempat-tempat yang berpotensi kita anggap rawan dari prediksi intelijen. Insya Allah aman semuanya," ucapnya.

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengharapkan silahturahmi tersebut terus terjalin dengan baik. Sebab sinergitas bersama Polda Metro Jaya guna memastikan keamanan Di Jakarta.

"Kita sama-sama memiliki kepentingan untuk memastikan Jakarta aman, damai, apalagi bulan-bulan ke depan. Sehingga kondisinya kondusif untuk kegiatan perekonomian, kegiatan sosial, politik," tutupnya.

Reporter: Ika Defianti

Sumber: Liputan6.com [fik]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini