Hamish Daud Ungkap Cara Ajarkan Putrinya Peduli Lingkungan, Bisa Dicontoh

Rabu, 29 Juni 2022 09:15 Reporter : Miftahul Arifin
Hamish Daud Ungkap Cara Ajarkan Putrinya Peduli Lingkungan, Bisa Dicontoh Zalina Anak Raisa dan Hamish Daud. ©2022 Merdeka.com/Instagram Raisa/Hamish Daud

Merdeka.com - Nama Hamish Daud tentu sudah tak asing di telinga para pencinta dunia hiburan tanah air. Ia merupakan seorang aktor, model, sekaligus presenter terkenal.

Sosoknya makin ramai menjadi sorotan usai menikah dengan penyanyi Raisa Andriana pada tahun 2013 lalu. Kini rumah tangga keduanya semakin lengkap dengan kehadiran sang buah hati,Zalina Raine Wyllie.

Baru-baru ini, Hamish Daud berbicara banyak soal keluarganya. Hal itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube TS Media.

2 dari 2 halaman

Mengajari Zalina Buang Sampah Pada Tempatnya

zalina anak raisa dan hamish daud

©2022 Merdeka.com/Instagram Raisa/Hamish Daud

Kepada Luna Maya dan Marianne Rumantir, Hamish Daud bercerita soal perkembangan sang putri. Sebagai sosok yang dikenal peduli dengan isu-isu lingkungan, Hamish Daud pun selalu mengajari Zalina untuk mencintai lingkungan mulai dari cara yang sederhana seperti membuang sampah pada tempatnya.

"Ada nggak culture (cinta lingkungan) itu udah dititipin di anak?" tanya Luna Maya.

"Zalina itu pinter banget. Dia selalu mencontohkan 'hy guys ini buang tempat sampah' dia selalu bahagia banget, udah diajarin dari kecil," jelas Hamish Daud.

Dalam video berjudul Jarang Terekspos! Ini Gaya Hamish Daud yang Nurun ke Zalina. Ternyata… ini, Hamish juga mengungkapkan caranya mengajari Zalina untuk peduli lingungan, salah satunya dengan mengajari Zalina untuk mengambil botol sampah yang berserakan dan membuangnya ke tempat sampah.

"Kalau kita pergi liburan kita juga nggak pergi liburan untuk bersihin pantai. Tapi kalau kita lihat botol of course, apa susahnya sih lo ambil beberapa pieces taruh di tempat sampah. Kita sangat sadar dan aware dengan sampah," jelas Hamish.

[mif]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Tren
  3. Jawa Barat
  4. Raisa Hamish Daud
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini