Kini Bercadar, Intip Potret Anak Pertama Lucky Hakim Pemain Pintu Berkah

Kamis, 27 Januari 2022 18:20 Reporter : Andriana Faliha
Kini Bercadar, Intip Potret Anak Pertama Lucky Hakim Pemain Pintu Berkah Kini Bercadar, Intip Potret Anak Pertama Lucky Hakim Pemain Pintu Berkah. Instagram/luckyhakimofficial ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Lucky Hakim tentu bukan nama yang asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Memulai karier di dunia hiburan tanah air sebagai model pada 2001, namanya kemudian dikenal sebagai aktor yang telah membintangi banyak judul film, sinetron hingga FTV. Pintu Berkah yang tayang di Indosiar merupakan salah satu judul FTV yang kerap dibintanginya.

Penjual Ubi Jalar Cilik Yang Berjuang Menyembuhkan Penyakit Ibunya (2020), Tukang Tensi Keliling Yang Berhasil Membuka Klinik Kesehatan (2020), hingga Tawakalnya Supir Pembawa Getah Karet Yang Berhasil Jadi Pemilik Pabrik Pengepul Getah Karet (2019) adalah beberapa judul yang pernah diperankannya.

Punya akting apik, kariernya di dunia akting terbilang cukup moncer. Ia bahkan seakan tak pernah sepi job. Kemampuannya menjiwai peran juga membuat aktor kelahiran 12 Januari 1980 ini terpilih menjadi aktor langganan Pintu Berkah. Namun, beberapa tahun terakhir, ia diketahui terjun di dunia politik. Saat ini ia menjabat sebagai Wakil Bupati Indramayu.

Meski belakangan tak begitu disibukkan dengan karier di dunia hiburan, lantas tak membuat kehidupan aktor berusia 42 tahun ini jauh dari sorotan. Tak terkecuali soal keluarga. Baru-baru ini, anak pertamanya yang bernama Nokia Alike Putri Hakim berhasil mencuri perhatian karena penampilannya yang kini tampak bercadar.

Berikut potret anak pertama Lucky Hakim, pemain FTV Pintu Berkah yang merdeka.com rangkum dari berbagai sumber,

2 dari 3 halaman

Tampil Bercadar

Ini merupakan potret anak pertama Lucky Hakim yang kini tampil bercadar. Ia terlihat mengenakan cadar seperti sang mama. 

Sebagaimana diketahui, pada 2007, Lucky Hakim pernah menikah dengan Indadari Mindrayanti. Dari pernikahan tersebut, Lucky dan Indadari dikaruniai Nokia. Sayangnya biduk rumah tangga mereka harus berakhir pada 2010. 

kini bercadar intip potret anak pertama lucky hakim pemain pintu berkah

Instagram/luckyhakimofficial ©2022 Merdeka.com

Dekat dan Kompak

Kini setelah bertahun-tahun lamanya, Nokia yang jarang tersorot sudah beranjak remaja. Belakangan, lewat laman Instagramnya, Lucky diketahui kerap memamerkan kebersamaannya dengan sang anak. Dari sejumlah potret yang dibagikan, keduanya selalu terlihat begitu dekat dan kompak.

kini bercadar intip potret anak pertama lucky hakim pemain pintu berkah

Instagram/luckyhakimofficial ©2022 Merdeka.com

3 dari 3 halaman

Habiskan Waktu Bersama

Meski punya banyak kesibukan, Lucky Hakim diketahui kerap meluangkan waktu untuk anaknya. Tak jarang momen saat ia jalan-jalan bersama sang anak juga dibagikan di Instagram. Selalu tampak akrab dan hangat dalam berbagai kesempatan, kebersamaan ayah dan anak ini selalu berhasil mencuri perhatian.

kini bercadar intip potret anak pertama lucky hakim pemain pintu berkahInstagram/luckyhakimofficial ©2022 Merdeka.com

[anf]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini