Keluarga Hermansyah A6 Terinfeksi Covid-19, Ini Gejala yang Dialami Ashanty

Senin, 15 Februari 2021 14:00 Reporter : Andriana Faliha
Keluarga Hermansyah A6 Terinfeksi Covid-19, Ini Gejala yang Dialami Ashanty Keluarga Hermansyah A6 Terinfeksi Covid-19, Ini Gejala yang Dialami Ashanty. Instagram/ashanty_ash ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Sejumlah anggota keluarga Anang Hermansyah baru-baru ini dinyatakan positif Covid-19 usai menjalani tes PCR pada Minggu malam (14/2) kemarin.

Kabar tersebut pertama kali diumumkan oleh asisten istri Anang Hermansyah yakni Vyndika melalui unggahan di Instagram Story Ashanty.

Dalam unggahan tersebut, ia mengatakan bahwa yang dinyatakan positif Covid-19 yakni Ashanty, Azriel Hermansyah, Aurel Hermansyah dan Arsy Hermansyah.

Ia pun mengungkap gejala awal yang dialami oleh Ashanty. Berikut selengkapnya.

2 dari 4 halaman

Gejala yang Dialami Ashanty

Vyndika mulanya menyampaikan bahwa Ashanty tergolong rutin melakukan pemeriksaan Covid-19 lantaran memiliki penyakit bawaan. Dikatakannya, Ashanty terakhir dinyatakan negatif Covid-19 pada Sabtu (13/2) usai melakukan swab antigen.

"Setiap minggu bunda pasti PCR karena ada penyakit bawaan, terakhir swab tanggal 8 Februari negatif, Sabtu kemarin antigen negatif," tulis Vyndika melalui fitur Instagram Stories di akun Instagram Ashanty, Senin (15/2).

Namun, tak selang lama setelah itu, tepat pada Minggu malam,  Ashanty merasakan gejala yang mengarah ke Covid-19 seperti flu hingga sesak napas. Lantas, Ashanty pun langsung menjalani tes PCR. Dari hasil pemeriksaan tersebut, Ashanty dinyatakan positif Covid-19.

"Semalam meriang, flu, batuk dan panas tinggi, sesak napas, tadi malam juga di PCR dan subuh tadi hasilnya positif," jelasnya. 

keluarga hermansyah a6 terinfeksi covid 19 ini gejala yang dialami ashanty
Instagram/ashanty_ash ©2021 Merdeka.com
3 dari 4 halaman

Aurel, Azriel, dan Arsy Positif Covid-19

Oleh karena itu, semua anggota keluarga yang ada di rumah Ashanty pun melakukan tes PCR untuk memastikan penularan Covid-19 di kediamannya. Hasilnya, Aurel, Azriel, dan juga Arsy juga dinyatakan positif Covid-19.

“Akhirnya semua di rumah dicek juga dan yang positif adalah kakak Loly, Jiel dan Arsy," tutur Vyndika. 

Di akhir unggahan, Vyndika kemudian meminta pengikut Ashanty mendoakan kesembuhan Ashanty bersama anggota keluarga Hermansyah yang terpapar Covid-19.

"Tolong doanya ya temen2 semuaa, (Vyndika)," tutupnya. 

keluarga hermansyah a6 terinfeksi covid 19 ini gejala yang dialami ashanty
Instagram/ashanty_ash ©2021 Merdeka.com
4 dari 4 halaman

Aurel Hermansyah Ingatkan untuk Jaga Kesehatan

Sementara itu, Aurel, melalui Instagram story miliknya juga mengungkapkan bahwa ia dinyatakan positif Covid-19. Ia pun meminta setiap orang yang pernah bertemu dengan keluarganya untuk melakukan tes Covid-19.

“Hai guys yang pernah ketemu kita atau apa pun please check ya!! kita rajin banget PCR dll. Dan selalu negative, semalam kita check kita positif Covid," ungkap kekasih Atta Halilintar ini.

Ia pun kemudian mengingatkan kepada semua orang agar berhati-hati dan menjaga kesehatan dengan baik.

"Stay safe guys, love you all," ujar Aurel Hermansyah.

keluarga hermansyah a6 terinfeksi covid 19 ini gejala yang dialami ashanty
Instagram/ashanty_ash ©2021 Merdeka.com
[anf]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini