Cara Melupakan Seseorang yang Pernah Ada di Hati, Jangan Biarkan Sesal Membayangi

Sabtu, 7 November 2020 20:00 Reporter : Andre Kurniawan
Cara Melupakan Seseorang yang Pernah Ada di Hati, Jangan Biarkan Sesal Membayangi Ilustrasi sedih. ©2018 Merdeka.com/Pexels

Merdeka.com - Dalam sebuah kehidupan, timbulnya rasa cinta adalah suatu hal yang tidak bisa dihindari. Perasaan cinta ini adalah rasa yang menyenangkan, bahagia, dan pastinya tak akan terlupakan. Setiap orang pasti dan akan merasakannya.

Sayangnya, banyak perjalanan cinta seseorang tidak berakhir dengan baik. Perpisahan pun sering menjadi jalan keluar ketika kedua pihak sudah merasa sulit untuk melanjutkan. Namun, selalu saja ada satu pihak, atau mungkin keduanya, yang masih merasa berat untuk melepaskan.

Memang akan sangat sulit untuk berpura-pura bahwa seseorang yang pernah Anda cintai sudah tidak ada lagi. Setiap kenangan bisa tiba-tiba terlintas dan membuat rasa rindu serta sesal kembali muncul.

Namun, kita tidak bisa terus menerus berada dalam bayang-bayang perasaan rindu dan sesal tersebut. Karena kita juga masih memiliki kehidupan yang harus kita jalani. Terus menerus memikirkan seseorang yang telah pergi hanya akan menghambat diri sendiri.

Oleh karena itu, jika Anda masih sulit untuk melupakan seseorang yang telah meninggalkan Anda, berikut kami bagikan beberapa cara melupakan seseorang yang bisa Anda coba, yang telah merdeka.com rangkum dari situs lovepanky.com.

Baca Selanjutnya: Terima Keadaan...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini