Bantu Mediasi, Ketua Komnas Perlindungan Anak Malah Akui Kecewa pada Doddy Sudrajat

Kamis, 27 Januari 2022 16:17 Reporter : Miftahul Arifin
Bantu Mediasi, Ketua Komnas Perlindungan Anak Malah Akui Kecewa pada Doddy Sudrajat Arist Merdeka Sirait. ©2016 merdeka.com/gede nadi jaya

Merdeka.com - Sejak meninggalnya pasangan artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, hubungan antara Doddy Sudrajat dan Haji Faisal sempat memburuk. Tak hanya mempermasalahkan harta gono gini, keduanya juga diketahui tengah menjalani persidangan untuk hak asuh sang cucu, Gala Sky.

Sejumlah pihak sudah terlibat, termasuk Komnas Perlindungan Anak diwakilkan oleh Arist Merdeka Sirait. Ia malah mengaku merasa kecewa dengan apa yang dilakukan kuasa hukum Doddy Sudrajat. Apa yang terjadi?

2 dari 3 halaman

Pernyataan Kuasa Hukum Doddy Menyakitkan

sirait
©2016 merdeka.com/gede nadi jaya

Melansir dari kanal Youtube Indosiar, Arist mengaku sakit hati dengan apa yang dilakukan oleh kuasa hukum Doddy. Menurutnya, ada yang menyebut Komnas Perlindungan Anak sebaiknya mengganti Arist sebagai ketua.

"Penasihat Doddy mengatakan kalau hendaknya ketua Komnas Perlindungan Anak dipimpin oleh seorang perempuan, walaupun laki-laki yang memimpin harus berjiwa perempuan. Oh ini sungguh konyol dan menakutkan dan menyakitkan, karena kuasa hukum Doddy tidak memahami Arist Merdeka Sirait, gagal paham menilai saya," ucap Arist.

3 dari 3 halaman

Peringatan untuk Doddy

ketua komnas pa arist merdeka sirait©2021 Merdeka.com/Darmadi Sasongko

Meski sudah berusaha melakukan mediasi, perselisihan antara Doddy dan Haji Faisal soal hak asuh Gala, namun masih belum menemukan titik terang. Arist meminta Doddy untuk mengklarifikasi dan dituntut untuk segera menyelesaikan masalah tersebut.

"Saya peringatkan kepada Doddy mari kita duduk bersama untuk menyelesaikan masalah ini dan hentikan pernyataan saya harus diganti," ucap Arist.

Arist Kecewa

ketua komnas pa arist merdeka sirait©2021 Merdeka.com/Darmadi Sasongko

Dalam video yang diunggah pada Rabu (26/1/2022) kemarin, Arist terus terang mengakui jika dirinya sangat kecewa terhadap Doddy. Terlebih hingga kini Arist masih berusaha melakukan mediasi.

"Saya kecewa terhadap itu, pahami Arist Merdeka Sirait, Anda mengatakan bahwa saya harus diganti," ucap Arist.

[mif]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini